loading...

Tips Mudah Merawat Dispenser Agar Awet

loading...

Ketatnya persaingan penjualan barang-barang elektronik menyebabkan harga barang-barang elektronik manjadi semakin murah, apalagi dengan adanya ekspansi produk elektronik dari China, termasuk harga dispenser yang kian murah. Perbedaan harga dispenser tersebut mencerminkan kualitas barangnya. Biasanya merk atau brand dispenser yang terkenal, cenderung lebih berkualitas dan awet, selain itu terdapat garansi pabriknya. Namun, awet tidaknya sebuah dispenser juga sangat tergantung pada perawatan dan bagaimana cara penggunaannya oleh si pemilik. Sebagus apapun merk dispenser jika pemakaiannya tidak benar, maka tidak akan bertahan lama. Berikut ini Tips mudah merawat Dispenser agar awet dan tahan lama:

1.Letakkan dispenser di tempat kering dan sejuk, sebab bila terkan sinar matahari secara langsung akan mengurangi kinerja pendinginan dari dispenser tersebut.

2. Gunakan tutup gallon dengan pengaman anti tumpah, sehingga proses penggantian gallonbisa dilakukan dengan tertib dan air tidak tumpah.

3. Bersihkan kondisi fisik dispenser dan gallon secara rutin.

4. Pasang stabilizer untuk menormalkan tegangan listrik yang tidak stabil atau naik turun, tegangan listrik yang tidak stabil bisa menyebabkan kinerja mesin dispenser menjadi terganggu.

5. Jangan menyalakan dispenser dalam kondisi air gallon kosong, sebab bisa menimbulkan kerusakan dan potensi bahaya lain. Bila dispenser tidak dipergunakan dalam jangka waktu lama, lebih baik dimatikan atau atau tidak dinyalakan.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Merawat Dispenser Agar Awet"