loading...

6 Pernikahan Paling Awet di Hollywood !

loading...

Hobi kawin cerai merupakan fenomena yang terjadi kalangan selebriti Hollywood. Tak sedikit pernikahan pasangan artis yang kandas di tengah jalan dan berakhir dengan perceraian.

Namun, tidak bagi sejumlah pasangan Hollywood ini. Lebih dari 20 tahun, mereka mampu menghindari banyak perangkap perkawinan, serta mampu memelihara cinta dan hubungan mereka dalam waktu lama, seperti dikutip dari laman All Womens Talk. Siapa saja mereka?

1. Tom Hanks dan Rita Wilson

Benih-benih cinta mulai tumbuh dalah hati pasangan ini ketika dipertemukan kembali pada film kedua mereka, 'Volunteers' pada 1987. Saat itu Hanks tengah mengalami masalah dengan pernikahan pertamanya, sedangkan Wilson juga telah bertunangan.

Takdir berkata lain, mereka akhirnya saling jatuh cinta dan menikah pada 30 April 1988. Hanks dan Wilson dikaruniai dua anak, Chester dan Truman. Saat Hanks sibuk menjadi sutradara dan bermain film yang membuatnya dianugerahi piala Oscar, Golden Globes dan mengantongi honor US$20 juta per film, Wilson juga sibuk menjadi sutradara.

Meski sama-sama sibuk pasangan ini tetap bisa menyalakan gairah cinta di antara mereka berdua. Hanks pernah berkata, "Mempertahankan kebahagiaan keluarga jauh lebih sulit daripada bermain film." Karena itu, bagi Hanks tak ada yang lebih membahagiakan dari kebersamaan keluarga.

2. Will Smith dan Jada Pinkett Smith

Sejoli ini bertemu ketika mereka mencoba ikut audisi di serial TV, 'The Fresh Prince of Bel Air', pada 1990. Mereka akhirnya menikah pada 1997. Pasangan ini memiliki tiga anak, dua dari hasil pernikahan mereka dan satu anak, Trey dari hubungan Will sebelumnya.

Pasangan ini pun sempat bekerja sama dan tampil bersama di 'Ali' yang memberikan Oscar untuk Smith dan membuatnya masuk nominasi Golden Globe. Mereka berdua telah sepakat bahwa perceraian bukanlah suatu pilihan yang bisa menghancurkan kerja keras mereka tentang karir dan pernikahan mereka.

3. Danny DeVito dan Rhea Perlman

Pasangan ini telah berhasil melewati ulang tahun pernikahan mereka ke 25 dan menjadi salah satu pasangan hollywood dengan hubungan terpanjang dalam sejarah Hollywood baru-baru ini. Keduanya terkenal sangat menjaga hubungan pribadi mereka. Mereka telah dikaruaniai tiga anak dari hubungan awet mereka.

4. Kevin Bacon dan Kyra Sedgwick

Pasangan ini menikah pada 1988 setelah membintangi film bersama. Ini pernikahan yang cukup lama dijalani mereka selama hampir 23 tahun. Mereka telah dikaruniai dua anak yang membuat pernikahan mereka langgeng hingga kini. Tidak hanya sebagai pasangan yang saling bekerja sama dalam beberapa film, Bacon juga membantu istrinya membintangi serial hits, 'The Closer'.

5. Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne

Mereka menikah pada 1982, dan menjadi salah satu pernikahan terpanjang paling sukses dalam sejarah musik. Pasangan ini telah menjalani cobaan panjang, Ozzy sempat menjadi pengguna obat, dan serangan kekerasan fisik. Sedangkan Sharon pernah mengidap kanker. Pasangan yang memiliki tiga anak ini memiliki menginspirasi banyak perkawinan lewat reality show 'The Osbornes' yang membuat nama keluarga ini melejit.

6. Melanie Griffith dan Antonio Banderas

Mereka bertemu di lokasi syuting film 'Two Much' pada 1995, dan menikah setahun kemudian setelah Banderas bercerai dari istri pertamanya, aktris Ana Leza. Aktor yang terkenal lembut dan aktris yang terkenal unik ini memiliki satu anak perempuan. Kelahiran putrinya membuat hubungan mereka makin solid.

Meski pernikahannya menginjak usia 15 tahun, namun kekuatan perkawinan mereka patut diajungi jempol. Banyak gosip tak sedap tentang hubungan antara mereka, namun mereka bisa bertahan. Jika dilihat dari tato di lengan Melanie yang berlukiskan nama Antonio, sepertinya dua sejoli ini tidak berencana mengakhiri hubungan dalam waktu dekat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Pernikahan Paling Awet di Hollywood !"