loading...

Lady GaGa terjatuh telentang di depan ribuan penggemarnya saat dirinya melompat dari pianonya di tengah lagu saat konser Monster Ball di Houston

loading...
lady gaga kecelakaan, lady gaga kecelakaan houston, lady gaga houston, konser lady gaga houston

Lady GaGa terjatuh telentang di depan ribuan penggemarnya saat dirinya melompat dari pianonya di tengah lagu saat konser Monster Ball di Houston. Melompat dari piano dan terjatuh ke bangku, dan Gaga jatuh telentang di bawah piano.

Dirinya yang saat itu hanya mengenakan bra dan celana pendek tentu saja tidak memberikan perlindungan , namun GaGa tetap profesional, dirinya terus bernyanyi di mana ia berbaring di bawah piano membawakan single hitnya You And I .

Eric Souknary, 18 merekam kejadian tersebut, dirinya mengatakan "Saat itu di tengah-tengah acara, 'Dia benar-benar tinggi dan terlihat benar-benar buruk. Saya baru saja berhasil menyimpan video tersebut. 'Orang-orang semua melihatnya dan saya tidak berpikir ada yang keberatan saat dia berjalan dari panggung untuk diperiksa oleh tenaga medis. Namun, dia seorang profesional sejati dan melompat kembali di atas panggung untuk menyelesaikan set di depan para penggemar


sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lady GaGa terjatuh telentang di depan ribuan penggemarnya saat dirinya melompat dari pianonya di tengah lagu saat konser Monster Ball di Houston"