loading...

GE Halogen-CFL Hybrid Bulb: lampu CFL yang bisa terang lebih cepat

loading...

Kami rasa hampir semua rumah sudah menggunakan lampu hemat energi jenis CFL untuk penerangan tetapi sayangnya memang jenis CFL punya satu kekurangan walaupun sebenarnya sih menurut kami tidak terlalu signifikan.
Kelemahan CFL adalah butuh waktu beberapa menit untuk bisa terang 100% sesuai dengan daya yang ada dan anda akan selalu mengalami sedikit kegelapan pada saat dinyalakan.


General Electric (GE) akan segera meluncurkan sebuah lampu hybrid yang merupakan gabungan antara CFL dengan halogen yang diberi nama GE Halogen-CFL Hybrid Bulb.

Dari segi bentuk, lampu ini tidak berbeda dengan lampu bohlam/ CFL kecuali kalau anda perhatikan di bagian tenganya terdapat sebuah lampu halogen.

Dengan Halogen-CFL Hybrid Bulb, ketika kita menyalakan lampu, otomatis lampu halogen dan CFL menyala bersamaan sehingga berbeda dengan CFL biasa, penerangan 100% bisa kita dapatkan langsung dalam hitungan detik.

Setelah CFL mendapatkan 100% penerangan, otomatis lampu halogen akan mati dengan sendirinya.

Sangat inovatif tetapi kalau harganya beda jauh, jenis lampu hybrid ini tentunya tidak akan menjadi pilihan kami hanya karena bisa terang lebih cepat, nunggu beberapa menit sepertinya tidak masalah kok.
Sumber berita otakku.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GE Halogen-CFL Hybrid Bulb: lampu CFL yang bisa terang lebih cepat"