loading...

LojoBall atau Bantal Duduk

loading...




Tahu "Bean Bag"? Ituloh bantal duduk yang bisa dibentuk sesuai dengan keinginan dan sangat nyaman digunakan bila sedang membaca atau menonton TV dan sempat popular di Indonesia selama beberapa tahu??
Kali ini ada alternatif lain yang sepertinya lebih nyaman dibandingkan dengan "Bean Bag" yaitu LojoBall.


Dari bentuknya, LojoBall memang tidak sefleksibel "Bean Bag" tetapi mengenai kenyamanan, seharusnya LojoBall bisa memberikan lebih dari Bean Bag.

Bentuknya bulat dan bisa "dibelah" menjadi 2 bagian sehingga anda akan mendapatkan bentuk seperti sebuah kursi. Selain untuk tempat duduk, LojoBall juga bisa digunakan sebagai penyangga kaki pada saat anda menonton film.
Atau bisa dijadikan sebagai tempat duduk darurat apabila diperlukan.
Bagian bawah untuk duduk diisi dengan bahan yang sama seperti Bean Bag yaitu biji-bijian dari bahan polystyrene sedangkan bagian atasnya dengan bahan yang lebih keras untuk membuat posisi anda lebih stabil dan nyaman.
Memang sih sepertinya tempat duduk ini tidak terlalu penting tetapi jika saja kami sendiri bisa menemukan tempat duduk yang nyaman, tentu akan membuat suasana menonton anda jauh lebih nikmat.
Bicara nyaman, sepertinya harga LojoBall membuat kami sedikit tidak nyaman karena LojoBall dijual dengan harga £ 122.50 (sekitar 2 juta rupiah).

Sumber berita
LoJoBall: the lounging lovechild of bean bag and pouf
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LojoBall atau Bantal Duduk"