loading...

Cara Memasang Kunci Pintu Rumah


Pintu merupakan bagian penting dari rumah, Pintu adalah merupakan untuk keamanan rumah Anda . Tanpa bermaksud untuk menghilangkan keindahan , instalasi kunci dapat menyebabkan rasa aman ketika Anda berada dalam atau keluar dari rumah .

Saat ini ada berbagai bentuk dan merek-merek terkenal , dari kunci harga murah hingga kunci mahal . Tidak apa-apa untuk membeli kunci pintu dengan harga mahal , saya sarankan bahkan membeli kunci yang memiliki standar nasional , sebagai persyaratan minimum yang berkaitan dengan keamanan rumah Anda .

Berapapun tingginya harga kunci , tetapi jika instalasi tidak benar , maka tidak ada gunanya Lalu bagaimana cara memasang kunci pintu yang benar ? 

Mari kita ikuti penjelasan berikut 

  • Siapkan beberapa peralatan seperti : alat ukur , pensil , penggaris siku , gergaji , perencana , bor listrik , pahat kayu 2 - inci dan 1 inci .
  • Kemudian mempersiapkan pintu Anda , kunci dan peralatan .
  • Langkah pertama adalah untuk mengukur lebar dan tinggi bingkai pintu. Apakah itu pintu ukuran standar .
  • Ukur lebar dan tinggi pintu sills langkah-langkah sesuai dengan hasilnya. Jika ukuran pintu terlalu lebar , kemudian menyesuaikan ukuran pintu menggunakan perencana . Karya ini harus rapi dan lurus . Periksa kembali jika sudah selesai , jika ukurannya sama dengan lubang kusen pintu , itu berarti sudah benar.
  • Tahap berikutnya adalah sesuai dengan ukuran lubang di kunci pintu . Posisi kunci tinggi dan rendah disesuaikan dengan kondisi Anda , berarti cara ini , rata-rata di Indonesia , posisi tinggi kunci sekitar 90 cm atau 100 cm . Mengukur kunci untuk dimasukkan ke dalam lubang kunci , menandai dengan lubang ukuran pensil .
  • Pukulan lubang melalui pintu ditandai sebelumnya pada sisi menggunakan pahat kayu .Jauhkan kunci rapi dalam sebuah lubang yang memungkinkan Anda untuk memasukkan kunci .
  • Bila Anda telah selesai , pasang kunci dalam bagian terakhir , gunakan sekrup untuk mengencangkan . Jika Anda tidak mengerti cara memasang kunci, Anda harus membaca panduan pengguna dalam kotak kunci atau meminta penjual .
  • Pukulan juga merupakan bagian dari frame sesuai dengan lidah kunci. Kemudian Anda dapat mencoba untuk mengunci pintu , apakah instalasi sudah benar atau tidak .
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Kunci Pintu Rumah"