loading...

CARA BERBUSANA YANG SALAH YANG SERING DILAKUKAN WANITA GEMUK

loading...



CARA BERBUSANA YANG SALAH YANG SERING DILAKUKAN WANITA GEMUK




baca juga artikel berbusana lainnya seperti :




Jenis busana yang harus dihindari oleh wanita gemuk

1. Pakaian Ketat
Pakailah pakaian yang fit di badan, jangan memakai pakaian yang ketat, karena pakaian ketat bagi wanita gemuk menimbulkan kesan lekukan yang kurang enak dilihat dan membuat anda tidak leluasa bergerak. Sedangkan kita yang memiliki tubuh gemuk membutuhkan sirkulasi yang membuat kulit merasa nyaman. 


2. Pakaian Lebih Kecil dari Ukuran
Banyak juga wanita gemuk yang memilih pakaian yang lebih kecil dari ukuran semestinya. Misal dalam memilih luaran (cardigan/blazer). Meski hal ini dapat membuat anda terlihat ramping, tetapi juga dapat membuat pundak anda terkesan terangkat dan kesempitan. Membuat anda tak leluasa bergerak dan tidak nyaman pada bagian lengan,


3. Tali Bra Yang Nampak Saat Memakai Tank Top atau You Can see
Ada baiknya kamu memilih bra yang bisa menyangga dengan baik sehingga dapat mengikuti gerakan tubuh. Seringkali tali bra tersingkap dari pakaian. Secara estetika memang tidak sedap dipandang dan kurang sopan.


4. Sabrina atau Pakaian Yang Memperlihatkan Belahan Dada
Jika anda sering memakai dress yang memperlihatkan belahan dada, mungkin hal tersebut memang sesuai dengan pemakaian. Tetapi ada juga penggunaan tanktop, baju sabrina atau kaos yang membuat belahan dada terekspos tidak sebagaimana mestinya.


5. Pakaian Terlalu Longgar
Jenis pakaian batwing dan loose dapat membuat kita lebih nyaman dan sejuk saat memakainya, tapi seringkali membuat tubuh kelihatan besar, serta bahu nampak turun dan overall tubuh nampak bulat. Anda bisa mensiasati hal ini dengan memakai belt, vest atau blazer sepinggang, sehingga nampak ada potongan pada badan anda.


6. Terlalu Banyak Kerutan
Jangan memakai pakaian dengan terlalu banyak kerut, hal ini dapat membuat penampilan anda terlalu penuh dan tubuh semakin terlihat besar. Gunakan pakaian dengan detail dan kombinasi warna secukupnya.


7. Chiffon Goes Wrong
Tidak hanya wanita gemuk saja, tapi kebanyakan wanita melakukan kesalahan yang satu ini, yaitu memakai pakaian dengan bahan chiffon atau bahan ringan lainnya, tapi cukup menerawang kedalam. Solusi yang tepat adalah menggunakan dalaman atau memilih pakaian chiffon yang tidak terlalu tembus pandang. Chiffon motif bisa menjadi alternatif yang pas.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BERBUSANA YANG SALAH YANG SERING DILAKUKAN WANITA GEMUK"