loading...

TIPS MEMILIH PINTU GARASI

loading...
http://danahauses.blogspot.com/

Memilih pintu untuk garasi membutuhkan proses yang tidak singkat. Banyak pilihan dan desain yang tersedia untuk dicermati. Seperti yang anda ketahui bahwa pintu tersebut bisa menjadi pintu yang paling besar dan panjang di rumah anda. Jadi semua hal yang melekat pada pintu itu seharusnya bisa mewakilkan rumah anda secara keseluruhan. Paling tidak, pintu garasi tersebut harus memiliki keunikan pada tampak luarnya. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda pertimbangkan untuk memilih pintu yang tepat untuk garasi anda di rumah. Ada beberapa hal yang fokus pada kegunaannya dan ada beberapa yang fokus pada keindahannya. Tapi keduanya kemudian menjadi hal penting untuk diperhatikan dalam pemilihan tersebut.

"...Paling tidak, pintu garasi tersebut harus memiliki keunikan pada tampak luarnya...Untuk pintu yang terbuat dari kayu, perawatan yang dibutuhkan tentu saja akan berbeda dari pintu garasi besi..."
http://danahauses.blogspot.com/
Hal yang pertama adalah memilih tipe pintu. Ada berbagai jenis tipe pintu yang ada dipasaran. Ada pintu yang sudah jadi yang dibuat oleh pabrik dan siap untuk dipasang. Satu contoh dari pintu jenis ini adalah pintu panel alumunium. Pintu jenis ini adalah pintu standar yang biasa dipasang di garasi. Biasanya pintu jenis ini sudah elngkap dengan frame yang juga siap dipasang. Pintu setengah jadi ada dalam beberapa bagian yang bisa ditambah dengan fitur tambahan atau dikurangi sesuai dengan keinginan anda. beberapa fitur tambahan antara lain adalah jendela pada pintu atau tambahan frame pintu agar lebih kuat. Pintu sesuai dengan pesanan adalah tipe pintu selanjutnya. Pintu ini dibangun sesuai dengan desain dan fitur pesanan. Berbagai macam desain dan fitur bisa diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan anda. bentuk setengah lingkaran, sistem buka tutup pintu, atau sistem slidding yang menggunakan jalur rel pintu garasi, bahkan warna dari pintu pun bisa diatur sesuai dengan kesukaan anda.

Hal kedua yang juga harus diperhatikan adalah memilih pintu yang bisa beradaptasi dengan berbagai macam jenis cuaca dan kondisi. Pemilihan pintu yang didasari oleh cuaca dan kondisi juga penting. Hal ini berhubungan dengan usia penggunaan pintu pada garasi di rumah anda. Untuk pintu yang terbuat dari kayu, perawatan yang dibutuhkan tentu saja akan berbeda dari pintu garasi besi. Pintu kayu membutuhkan pelumas secara regular sedangkan pintu besi bisa berkarat pada kondisi cuaca yang dingin dan basah. Walaupun pintu yang terbuat dari kayu terlihat lebih bagus tapi beberapa pengalaman mengatakan bahwa pintu yang terbuat dari alumunium akan bertahan lebih lama tanpa harus diperbaiki dan diberikan ekstra perawatan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MEMILIH PINTU GARASI"