loading...

TIPS MENJADI LELAKI YANG DISUKAI BANYAK WANITA

loading...
TIPS MENJADI LELAKI YANG DISUKAI BANYAK WANITA


Kali ini akan kami sajikan tentang laki laki seperti apa yang bisa menjadi pria yang disukai banyak wanita

Jujur dan Terbuka, 
Tidak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan hidup selamanya dengan pria yang selalu menutup dirinya. Pria yang seperti ini hanya akan membuat wanita menebak-nebak apa maunya dan tidak bisa membahagiakan wanita, sering terjadi pertengkaran. Sedangkan pria yang selalu jujur dan terbuka pada apapun yang dipikirkan dan dirasakan akan lebih membahagiakan wanita. Karena kejujuran sangat penting di berbagai lini kehidupan terutama percintaan.

Penyayang, 
Wanita mana yang tak ingin di sayang oleh pria yang menjadi pendampint hidupnya, Pria yang sabar dan penyayang adalah tipe yang di prioritaskan wanita. Bukan rahasia umum lagi bahwasanya secara naluri wanita ingin disayang. Maka pria yang bisa menyayanginya sekaligus sabar menghadapi wanita adalah tipe yang sangat diidamkan wanita.


Rapi dan Wangi, 
Wanita selalu ingin menggandeng pria yang rapi. Tidak harus rapi banget, setidaknya tidak memalukan saat dikenalkan ke keluarga atau sahabat. Pria yang rapi dan wangi diibaratkan sebagai sosok yang bisa menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jika dia sudah tampak bisa merawat dirinya sendiri, berarti dia juga bisa merawat wanita yang dicintainya seperti merawat dirinya.


Selalu Mendukung Wanita,
 Kadang, wanita ada di masa suram dan butuh dukungan besar dari orang-orang di sekitarnya. Maka saat pria yang dicintainya mendukung dan menggenggam memeluk dan menggenggam tangaannya, wanita akan merasa jauh lebih kuat dan lebih tangguh menghadapi cobaan yang datang. Wanita pasti merasa lebih merasa dihargai jika ada pria hebat yang mendukungnya.


Pria Yang Setia, 
Yang satu ini adalah favorit setiap wanita, yaitu pria yang setia. Siapa yang tidak ingin pasangan yang setia? Kebanyakan wanita selalu ingin mempunyai pendamping setia dalam keadaan bahagia dan susah, dalam sehat dan sakit, hingga hanya maut yang memisahkan. Di zaman sudah serba‘gila’ sepertinya sulit bagi wanita menemukan pasangan yang setia, maka jadilah salah satunya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENJADI LELAKI YANG DISUKAI BANYAK WANITA"