loading...

Membakar Lemak Tanpa Sarapan

loading...

Sebagai seorang pria mempunyai lemak yang berlebihan membuat kurang percaya diri, terlebih di usia yang relatif masih muda yaitu belasan hingga sebelum 25 tahun. diusia inilah biasanya proses untuk pembentukan tubuh yang seharusnya bisa maksimal dengan berolahraga supaya memperoleh tubuh secara ideal. menurut beberapa jurnal penelitian tentang nutrisi, melakukan aktifitas olahraga sebelum sarapan lebih membakar lemak secara maksimal. rata-rata 20-30 persen lebih banyak dibandingkan mereka yang olahraga yang sudah sarapan. olahraga seperti ini bisa dilakukan di pagi hari dengan olahraga kardio seperti jogging atau bersepeda.

Yang menjadi pertanyaan adalah ketika belum sarapan apakah akan membuat makan jadi lebih banyak? , tentu saja tidak. sebenarnya jika kita rasakan mereka yang berolahraga lebih bisa menahan lapar dibanding mereka yang tidak berolahraga. untuk itu harus dibiasakan olahraga tanpa sarapan supaya tubuh juga bisa membentuk otot dibanding lemak. namun hal ini tentunya harus dimbangi dengan cairan seperti minum air setelah olahraga dan makan makanan secukupnya tanpa lemak.

kesimpulannya adalah mereka yang sering berolahraga lebih dapat menahan rasa lapar, sehingga tidak perlu takut jika tubuhnya melar. dan membakar lemak tanpa sarapan jauh lebih baik dibanding sarapan baru olahraga.karena biasanya akan menimbulkan cedera pada perut.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membakar Lemak Tanpa Sarapan"