loading...

TIPS MENATA GAMBAR POTO/LUKISAN PADA DINDING RUMAH

Dekorasi Interior dengan Menempatkan Foto-foto atau lukisan di dinding

tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini kami akan mencoba untuk membahas bagaimana untuk menghias dinding atau meletakkan foto dengan benar, sehingga dinding terlihat cantik dengan foto keluarga Anda. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menghasilkan pengaturan yang tepat dari foto wall:

-Mengukur dan Perancangan
ada trik khusus untuk menempatkan foto di dinding, dengan kapur, menggunakan kapur atau awal kita dapat mengukur yang akan ditampilkan pada lukisan dinding, harap dalam gambar atau sesuai untuk diberikan dinding foto, sehingga Anda tidak perlu repot mentransfer foto, karena Anda telah dirancang terlebih dahulu, dan setelah merancang dengan garis-garis, kemudian menempatkan foto Anda di dinding.

-Pemasangan Foto Kanan
dapat dikatakan meletakkan foto tersebut merupakan faktor utama dalam tips kali ini, meletakkan foto dinding harus sesuai, seperti ketinggian peletakan gambar, cobalah untuk tidak terlalu tinggi, sehingga orang tidak harus melihat sampai leher untuk melihat foto-foto.

-Pemilihan Foto
Pemilihan foto yang tepat juga berpengaruh pada keindahan dinding, seperti keluarga, tidak harus ditempatkan sendirian, cobalah untuk memiliki gambar teman-teman, ada beberapa gambar di samping, itu agar tidak memberikan kesan kosong. sedangkan untuk gambar besar atau lukisan, harus ditempatkan sendirian, karena dapat menjadi focal point.

-Pemilihan Tema
tema yang juga sangat penting, tema harus dipilih sesuai dengan foto atau lukisan berpasangan, misalnya tema alam, lalu menunjukkan gambar atau lukisan yang berhubungan dengan alam, dan yang juga dapat disesuaikan dengan warna tema yang dipilih.

-Kreativitas
dan yang terakhir adalah kreativitas, untuk meningkatkan dekorasi ruangan Anda akan perlu kreativitas Anda sendiri, tidak hanya menempatkan gambar pada furnitur saja, mencoba lebih kratif, seperti meletakkan telanjang foto di dinding, tapi ditata bentuk lain. tetapi jika Anda masih ingin menempatkan gambar seperti biasa, Anda harus diingat adalah, ukuran gambar harus tidak lebih besar atau sepertiga panjang ukuran furnitur di bawahnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENATA GAMBAR POTO/LUKISAN PADA DINDING RUMAH"