loading...

JENIS BUNGA BANGKAI PALING UNIK DI DUNIA

JENIS BUNGA BANGKAI PALING UNIK DI DUNIA

1.
Rafflesia Arnoldii


Tanaman parasit ini memiliki kelopak terbesar di dunia, yang dapat mencapai garis tengah 1 meter. Bunga ini berwarna cerah, dengan bintik bintik putih. Bau bunga ini busuk dan memiliki bagian tengah seperti mangkuk yang mampu menampung sekitar 5-6 liter cairan. Bunga ini tidak memiliki daun, batang atau akar sama sekali. Hanya tumbuh menumpang di akar pohon inangnya. Bunga ini ternyata native Indonesia lho!.

2. 
Dracunculus Vulgaris


Kadang-kadang disebut Lily Stink atau Dragonwort, para vulgaris Dracunculus mendapatkan namanya dari bentuknya. Tanaman ini memiliki spadex lama yang sering warna ungu hitam atau sangat dalam yang dikelilingi oleh seludang perbungaan tersebut. spadex ini sering disebut sebagai naga yang bersembunyi di seludang perbungaan tersebut. Tanaman ini paling sering ditemukan di Balkan, termasuk Kreta, Yunani, dan Kepulauan Aegean. Namun, para peneliti telah mampu mengambilnya dari lokasi tersebut dan panen itu di AS di negara bagian seperti Tennessee, Oregon, dan California. Mereka juga telah diambil untuk Puerto Rico.

3.
Amorphophallus


Bunga bangkai. Nama berasal dari kenyataan bahwa tanaman memungkinkan mengeluarkan bau yang katanya persis seperti bau daging yang membusuk dan mati. The Amorphophallus titanum merupakan tanaman yang hanya ada di hutan Tropis Sumatera, meskipun telah ditransplantasikan, dipanen, dan tumbuh di seluruh dunia. Pabrik ini mencapai 10 meter menjulang dan erat menyerupai Calla lily tapi dengan spadex tumbuh di tengah-tengah itu. Meskipun bau tidak menyenangkan untuk hidung manusia, melayani tujuannya: menarik kumbang bangkai, kumbang kotoran, dan daging lalat.

4.
Hydnora Africana


Asli Afrika selatan, africana Hydnora, tanaman parasit, adalah salah satu yang permanen mungkin akan berubah pikiran tentang sniffing bunga. Hal ini mungkin paling dikenal karena aroma menjijikkan, yang sering dibandingkan dengan bau kotoran. aroma ini menjijikkan tetapi yang diperlukan untuk kelangsungan hidup tanaman, sehingga dapat menarik kumbang kotoran, kumbang bangkai, dan penyerbuk lainnya. Tanaman perangkap bug ini dan mereka akhirnya dibebaskan setelah dibuka kembali. Tidak hanya tanaman bau buruk, juga tidak memiliki sifat estetika untuk itu baik. Ini adalah cokelat kusam / tanaman abu-abu yang tidak memiliki daun dan benar-benar tampak seperti itu memiliki hidup tidak untuk itu. Tanaman tumbuh bawah tanah tapi salah satu bagian hanya bisa melihat adalah bunga berdaging yang tumbuh di atas tanah.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JENIS BUNGA BANGKAI PALING UNIK DI DUNIA"