loading...

JAMU BERAS KENCUR DAN KHASIATNYA

loading...


Beras kencur merupakan minuman penyegar khas dari Indonesia (Jawa). Minuman ini juga digolongkan sebagai jamu karena memiliki khasiat meningkatkan nafsu makan. Beras kencur sangat populer karena memiliki rasa yang manis dan segar.


Selain menyegarkan, meminum jamu beras kencur yang terasa enak ternyata banyak manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa contoh manfaatnya.

Minyak atsiri yang dikadung kencur diklaim memiliki banyak senyawa bermanfaat. Senyawa ini berfungsi sebagai zat analgesic, yaitu bahan yang memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa sakit atau sakit.

Jamu beras kencur memiliki kemampuan untuk menambah tenaga karena memiliki sifat stimultan.

Manfaat jamu beras kencur yang lain adalah sebagai minuman penambah nafsu makan. Ini cukup efektif pada anak kecil yang kebanyakan memang susah makan.

Jamu beras kencur bisa dimanfaatkan sebagai minuman penghilang rasa penat, sengal-sengal karena kelelahan.

Jamu beras kencur terpercaya bisa menghilangkan beberapa penyakit, seperti batuk, radang lambung, sariawan, keracunan makanan, atau perut kembung.

Itu adalah beberapa manfaat jamu beras kencur yang sudah banyak dibuktikan orang. Karena cara membuatnya yang mudah dan manfaat yang begitu banyak, maka tak ada alasan bagi Anda untuk tidak menyukai jamu beras kencur yang enak ini. Silakan dicoba dan rasakan manfaatnya!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAMU BERAS KENCUR DAN KHASIATNYA"