loading...

PERAWATAN KULIT AGAR LEMBAB

loading...
Kulit lembut dan lembab adalah karakteristik kulit yang indah dan wanita cantik . Tetapi jika mereka tidak dipelihara pada kulit , akan mengurangi keindahan nyata dari seorang wanita . 

Siapa yang ingin kulit halus dan lembab sepanjang hari ? Kami yakin , semua wanita ingin kulit , karena mereka terlihat cantik dan sehat . Sayangnya , ada banyak wanita memiliki kulit kering , sehingga terlihat kusam bahkan bersisik . 

Mengatasi kulit kering , dan dapat dilakukan dengan cara yang mudah ! 

Pilih sabun yang lembut 

Mandi merupakan kegiatan yang perlu dilakukan , tetapi kemungkinan untuk membuat kulit kering . Hal ini terjadi karena sabun dapat menghilangkan kelembaban alami kulit . Dengan demikian, penggunaan sabun dengan lembut formula untuk kulit . Cobalah mandi dengan air dingin , dan air hangat dapat membuat kulit lebih kering . 

Gunakan pelembab setelah mandi 

Gunakan sabun dengan formula yang lembut saja tidak cukup , kita harus menerapkan pelembab segera setelah mandi . Oleskan pelembab pada seluruh bagian kulit , termasuk kulit yang tertutup pakaian . Jika Anda sering kegiatan outdoor , gunakan pelembab yang mengandung tabir surya . 

Kami meminta Anda untuk memakai pelembab 

Diulang penggunaan pelembab ketika Anda berada di sebuah ruangan dengan AC , karena AC dapat menyerap kelembaban dari kulit alami . Demikian pula, jika Anda memindahkan suhu dingin di suatu tempat . Sebelum pergi tidur , dan Anda juga dapat menggunakan pelembab yang khusus dikembangkan untuk digunakan di malam hari . 

Konsumsi makanan sehat 

Feed dari rumah adalah cara terbaik untuk membuat kulit tampak bercahaya dan sehat . Peningkatan konsumsi buah-buahan dan sayuran segar . Pemilihan buah berwarna-warni dengan seperti merah , oranye , dan sebagainya . Manfaat buah-buahan tidak hanya membuat tubuh sehat , dan kulit Anda juga lebih sehat . 

Mulai gaya hidup sehat 

Hindari kebiasaan buruk seperti tidak mencuci wajah sebelum tidur atau bahkan merokok . Mulai gaya hidup sehat . Dimanapun latihan mungkin dua kali seminggu . Olahraga akan membuat aliran darah lebih mudah , sehingga adalah menjaga pasokan nutrisi pada kulit
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERAWATAN KULIT AGAR LEMBAB"