loading...

Karakter Wanita Dari Bentuk Bibir

loading...
Karakter Wanita Dari Bentuk Bibir
Salah satu daya tarik wanita adalah bibirnya. Setiap wanita tahu bahwa lelaki menyukai bentuk bibir tertentu, dan para wanita itu berusaha memperindah bibirnya dengan berbagai bentuk perawatan dari lipstik, lipgloss dan juga lip balm. Setiap lelaki juga tahu bahwa bibir wanita adalah salah satu keindahan dan daya tarik wanita. Namun tahukah anda bahwa setiap bentuk bibir itu menunjukkan karakter pemiliknya. Apa saja itu?

1. Bibir yang Mungil
Biasanya, Wanita dengan bibir yang mungil adalah salah satu sosok Wanita yang diimpikan oleh kaum lelaki. Tipe Wanita ini biasanya agak manja, kekanak-kanakan, dan seringkali membuat lelaki menjadi makin tertarik kepada mereka, entah karena gemas atau karena penasaran. Perempun ini juga sangat suka dibelai dan dimanjakan. Wanita dengan bibir yang mungil cenderung menggantungkan segalanya pada pihak lain, karena tidak memiliki pendirian yang mantap dikarenakan ia selalu merasa was-was dengan segala yang dilakukannya. Ia memiliki gairah yang besar, namun terkadang cerewetnya juga tidak kepalang. Untuk menundukkan Wanita yang memiliki bibir mungil ini, Anda hanya perlu tahu caranya. Para lelaki cukup memberikan apa yang ia senangi dan ucapkan kata-kata rayuan yang sekiranya akan menyenangkan hatinya, maka ia pun akan jatuh dalam pelukan lelaki. Rahasianya, Wanita berbibir mungil sangat suka dengan sanjungan dan perhatian yang diberikan untuknya. Setiap Wanita memang suka dengan sanjungan dan perhatian, namun Wanita berbibir mungil lebih menyukainya.

2. Bibir yang Tipis
Wanita yang memiliki bibir tipis biasanya suka omong, banyak bicara. Namun itulah daya tariknya yang paling utama, karena tidak hanya kaum lelaki yang menyukainya, sesama kaum Wanita pun suka berkomunikasi dengan Wanita berbibir tipis ini. Tentu saja tidak semua yang dipercakapkan adalah sesuatu yang penting, karena Wanita ini bisa pula diajak mengobrolkan hal-hal kecil yang remeh-temeh. Wanita jenis ini juga cenderung menghalalkan segala cara dalam meraih tujuannya, tanpa mempedulikan pendapat serta perasaan orang lain. Dia sangat pintar merayu dengan kata-kata yang sangat menawan, serta amat pandai berpura-pura. Dia juga memiliki sifat sekaligus sikap yang optimistis dalam hidupnya. Dalam hal gairah percintaan, Wanita berbibir tipis memiliki gairah yang meledak-ledak, nafsu yang besar, hingga pasangannya dituntut untuk dapat memuaskannya.

3. Bibir yang Tebal
Wanita yang memiliki bibir tebal biasanya bersikap terbuka, dan inilah yang seringkali menjadikan lawan jenisnya suka bergaul dengannya. Wanita tipe ini juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, hingga dia sangat tahu bagaimana membawa diri dengan baik. Namun, mungkin karena terlalu percaya diri, sikapnya intu terkadang justru mempermalukan diri sendiri. Untuk urusan gairah percintaan, Wanita bcrbibir tebal ini juga memiliki gairah yang stabil, biasanya juga tergolong besar, dalam arti dia selalu siap sedia melayani hasrat pasangannya kapan saja diinginkan. Sikap percaya dirinya tidak hanya ada dalam pergaulan sehari-hari, namun juga dalam kehidupan ranjang bersama sang suami. Dia adalah pasangan yang penuh kemesraan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karakter Wanita Dari Bentuk Bibir"