loading...

ARTI BERMIMPI BERCINTA

loading...

ARTI BERMIMPI BERCINTA
Baik pria maupun wanita, pasti pernah merasakan mimpi vulgar. Tak jarang, mimpi ini membuat Anda terbangun seketika, dan bertanya-tanya. Apalagi jika yang dimimpikan adalah mimpi bercinta dengan mantan, atau dengan sesama jenis.



Suami atau istri Anda memang menjadi pasangan bercinta dalam kehidupan nyata. Namun, dalam dunia mimpi, seringkali Anda dihadapkan dengan pemandangan bercinta dengan orang lain. Melansir Health.india.com, ternyata dibalik mimpi vulgar tersebut ada makna yang tersirat. Semuanya disesuaikan dengan pasangan bercinta Anda.

Bercinta di tempat umum
Jika Anda pernah bermimpi bercinta di depan kerumunan orang, dapat berarti dua hal. Jika orang-orang di dalam mimpi Anda membuat Anda tidak nyaman, tandanya, ketika Anda tidak tidur, Anda peduli terhadap apa yang orang lain pikirkan mengenai hubungan Anda.

Khawatir terhadap sahabat baik Anda tidak menyetujui pacar baru Anda? Skenario seperti itu merupakan penjelasan terbaik untuk mimpi bercinta di depan umum. Namun, jika Anda merasa bangga dengan kenakalan Anda, meskipun hanya khayalan, mempertujukan seks, merupakan sebuah tanda bahwa Anda memiliki hasrat besar untuk membagi kehidupan seks Anda di kehidupan nyata.

Bercinta dengan mantan
Mimpi bercinta dengan seorang mantan mungkin mengesalkan dan membuat diri Anda merasa bersalah jika Anda telah memiliki pasangan baru. Anda tidak perlu melakukan pengakuan terhadap pasangan Anda.

Mimpi biasanya merupakan gambaran simbolis. Mimpi bercinta dengan mantan pasangan Anda merupakan hal yang wajar ketika Anda memulai sebuah hubungan baru, yang secara tidak Anda sadari, Anda membanding-bandingkan kekasih baru dengan yang lama, apakah Anda telah mendapatkan yang terbaik. Jika Anda tidak sedang membina sebuah hubungan bersama orang lain, kemungkinan Anda dan mantan Anda memiliki urusan yang belum diselesaikan, yang membuat Anda selalu mengingatnya.

Bercinta dengan sesama jenis
Mimpi ini banyak terjadi pada wanita, sekalipun mereka telah memiliki pasangan pria. Alasan mengapa mimpi-mimpi tersebut sering terjadi pada wanita, karena wanita cenderung mengungkapkan sensitivitas secara tidak disadari.

Sebagai wanita yang sering diasosiasikan dengan aktivitas merawat diri. Bercinta dan bergairah pada wanita di dalam mimpi merupakan simbol bahwa Anda ingin memiliki orang yang peduli dan peka terhadap perasaan Anda.

Bercinta dengan selebriti

Alasan mimpi bercinta dengan selebriti adalah karena Anda jatuh cinta kepada mereka, namun bagaimana bila ada selebriti yang tidak kamu sukai?


Klik gambar untuk perbesar
khusus-dewasa
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ARTI BERMIMPI BERCINTA"