loading...

Tips Memilih Stocking Wanita

loading...
Panduan Memilih Stocking Wanita yang Sesuai perlu kita perhatikan agar tetap tampil menariksebagai wanita yang cinta akan fashion memakai stocking di panasnya Jakarta menuju kantor bukanlah sesuatu yang aneh. Dengan memakai stocking dalam sekejap rok polos sederhana kita akan terlihat lebih gaya. Ada bermacam stocking beredar di pasaran dan anda tidak perlu khawatir untuk memilih mana yang cocok untuk anda karena Fashionbiz berikan tips memilih stocking.


Jenis Sheer adalah jenis rajutan yang rapat atau rata atau rapi atau halus, tetapi arti sheer sendiri adalah jenis yang menerawang atau tipis sedangkan lawannya adalah jenis opaque atau buram/tidak tembus pandang. Untuk jenis sheer ini ada penilaian atau pengukuran dengan satuan denier semakin besar denier semakin opaque dan semakin kecil denier semakin sheer/menerawang. Sheer biadanya anatar 10-20 denier.

Jenis fisnet atau fencenet adalah stocking dengan rajutan yang lebar atau besar-besar. Di Indonesia kita kenal dengan istilah stocking jaring-jaring. Dalam model fisnet ini masih banyak variasi bentuk jaring-jaringnya ada yang kotak-kota kecil kotak-kotak besar, berbentuk intan/diamon atao bulatan-bulatan. Jenis fisnet ini cenderung sebagai fashion karena tidak memiliki fungsi perlindungan.

Seam adalah sambungan rajutan, jenis ini menampakan sambuangan dibelakang kaki yang memanjang dariatas ke bawah. Sedangkan Heel maksudnya adalah adanya rajuatan yang lebih tebal pada bagian tumit. Adanya seam dan heel ini akan menambah seksi penampilan bila dilihat dari belakang. Jenis ini sebenarnya tren pada masa lalu.

Maksud dari Fun & Festive adalah stocking yang dipergunakan untuk keperluan fashion yaitu yang bersifat modis, dengan berbagai variasi bentuk tamabahan asesories seperti adanya pita-pita atau hiasan berbentuk dasi. Demikian juga akan adanya tambahan pola-pola yang memebentuk hiasan atau bintik-bintik warna tambahan. Misal saja yang bermotif loreng atau bermotif totol-totol. Banyak juga yang berhiasakan atau berpola bunga-bunga.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Stocking Wanita"