loading...

CARA SIMPLE MENYANGGUL RAMBUT

CARA MUDAH MENYANGGUL RAMBUT
Cara menyanggul rambut sangat banyak macam dan ragamnya. Kenapa hal ini menjadi kendala pada kaum wanita?. Rambut adalah sebuah mahkota bagi semua kaum hawa atau wanita baik remaja atau pelajar, ibu rumah tangga sampai kepada wanita karir.


Kaum wanita pasti sangat percaya diri jika tampil dengan gaya rambut yang indah dan menyenangkan,apalagi pada momen penting atau momen tertentu. Sehingga para kaum wanita sangat bingung agar bisa tampil maksimal dan percaya diri. Dalam hal-hal resmi atau acara resmi misalnya tentu para wanita harus tampil dengan pakaian atau busana nasional sehingga banyak kendala agar bisa cantik dan indah dipandang mata, khususnya dalam hal penataan rambut.

Rambut harus di jaga dan di tata rapi apabila ada acara yang bersipat nasional, misalnya acara hari ibu atau hari kartini. Dalam hal ini para wanita pasti susah untuk menata rambut, karena rambut harus di SANGGUL, Sanggul rambut ini sangat sulit bagi para wanita untuk memilihnya, sebab sanggul sanggat ribet.

Menurut DINAR seorang penata MAKE UP artis dan HAIR STYLIST DI JAKARTA, mengatakan para wanita sekarang telah menata rambut dengan SIMPEL DAN ELEGAN,mereka sudah kurang menyukai model sanggul tradisional karena cukup ribet.


ADA beberapa macam gaya rambut yang bisa dipakai panduan dan sangat simpel untuk di pakai sebagai SANGGUL RAMBUT, dan cara yang mudah karena bisa di kerjakan sendiri dirumah. Salah satu cara mudah menyanggul rambut adalah;




Sanggul dewi ini cocok dipakai pada hari kartini misalnya dan caranya adalah
-Bagi rambut menjadi dua bagian, setengah bagian atas dan setengah lagi bagian bawah,kemudian ambil rambut bagian bawah dan ikat.

-Sasak rambut yang telah dikucir tadi, kemudian sasak poni dan rambut bagian atas di beri hairspray agar lebih kuat dan tahan lama.

-Untuk rambut bagian bawah pasang hairnet terlebih dulu lalu gulung kearah dalam dan jepit.
-Atur rambut bagian atas, tarik kebelakang dan jepit dengan jepit rambut.
-Sisa rambut kemudian dibentuk BUKLE dantambahkan aksesori agar SANGGUL RAMBUT terlihat manis.


French twist ini dapat digunakan dalam acara formal dan semi formal, caranya adalah;
-Bagi rambut menjadi dua bagian dan sasak, bagian bawah dihaluskan kemudian ditarik kekanan dan jepit pakai jepit rambut.
-Rambut bagian kananditarik dan digulung ke arah kiri kepala lalu di jepit, model ini namanya TWIST.
-Rambut bagian atas yang telah disasak dirapikan kebelakang, sisa rambut itu dibentuk BUKLE, dijepit dan diberi hairspray.
-Poni yang telah disasak dihaluskan dan di tarik ke atas lalu diberi hairspray. tambahkan aksesori sesuai kesenagan

Demikanlah cara mudah menyanggul rambut yang bisa kita kerjakan sendiri dirumah tanpa harus memanggil penata rambut, cara ini sangat simpel namun elegan sehingga para wanita akan merasa percaya diri dengan sanggul ini karena sanggul ini simpel namun sangat elegan
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA SIMPLE MENYANGGUL RAMBUT"