loading...

TIPS MELAKUKAN PERJALANAN SPONTAN

loading...

Bosan, lelah dan ingin lepas dari segala aktivitas yang bikin mumet? Liburan adalah jawaban yang tepat. Ingin melakukan perjalan spontan diakhir pekan?


Gak masalah, yang terpenting tetap persiapkan hal hal terpenting sebelum berangkat seperti dibawah ini :


Peta perjalanan.

Hal ini sangat penting, apalagi mengingat anda belum pernah mengunjungi daerah tersebut. Dari pada nanti jadi tidak tahu arah, lebih baik selipkan peta dalam travel bag anda dan kunjungi daerah daerah wisata yang dapat membuat anda kembali ceria.

baca juga:


Persiapkan akomodasi, identitas diri dan kendaraan.

Wah, jangan sampai semua identitas anda tertinggal. Cek dan ricek semua identitas dan segala akomodasi perjalanan anda. Jangan lupa untuk mengecek kendaraan anda jika anda menggunakan kendaraan pribadi. Keselamatan anda lebih penting dari pada semuanya. Selalu siapkan makan, air, cadangan aki dan peralatan lain untuk keadaan darurat.

Reserve aka Pesan tempat.

Walau ‘ceritanya’ anda melakukan liburan spontan, tapi lebih baik sebelum berangkat cek dulu tempat dimana anda akan menginap dan tempat tempat yang akan anda kunjungi. Jangan sampai ketika anda tiba ditempat tujuan, anda malah harus tidur dimobil karena tidak kebagian kamar hotel.

Jaga keselamatan dan nikmati perjalanan
Hiruplah udara yang segar saat anda melewati tempat tempat yang sejuk dan indah. Matikan ac dan nikmati seluruh pemandangan yang ada. Jaga kecepatan kendaraan anda. Dan cobalah sesuatu yang baru, seperti makanan dan hal hal menarik yang bisa anda temui. Bisa jadi cerita anda adalah oleh oleh yang paling menyenangkan dan ditunggu oleh teman teman. Selamat berlibur.(dms)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MELAKUKAN PERJALANAN SPONTAN"