loading...

CEMILAN SEHAT YANG BIKIN TUBUH RAMPING, KULIT MULUS

loading...
Pola hidup sehat sudah bukan trend lagi tapi WAJIB! Biasakan diri untuk mengkonsumsi makanan sehat saja. Don’t Worry, bukan berarti jatah makan Mom’s harus di potong dan menjadi lebih sedikit.


Dengan pola makan yang teratur, sehat dan olahraga yang seimbang, dijamin hidup sehat, tubuh ramping dan kulit cantik jadi milik anda. Masih boleh ngemil gak ya? Tentu dong! Tapi coba deh ganti cemilan Mom’s dengan cemilan sehat seperti yang dibawah ini.



Teh Putih

Apa sih bedanya dengan teh yang lain? Sama saja sih Cuma the putih dipanen lebih awal sehingga lebih banyak pucuk dan daun mudanya. Selain kadar Antioksidan yang lebih tinggi dari teh hijau, rasanya lebih manis dan lebih lembut. Ingin terhindar dari kanker? Konsumsi teh putih disela sela waktu aktifitas dan istirahat anda.


Kiwi

Dari 27 buah, Kiwi adalah buah yang kandungan vitamin dan mineralnya paling tinggi perkalori. Konsumsilah 2 buah kiwi perhari karena dapat mengurangi lemak darah sampai 15 % yang biasanya menjadi penyebab penyakit jantung.


Yogurt

Konstipasi atau memiliki masalah dengan pencernaan karena terlambat makan atau stress? Konsumsi Yogurt 2 kali sehari terutama dipagi hari untuk melancarkan pencernaan. Bakteri hidup dalam yogurt akan memberikan manfaat optimal bagi pencernaan anda dan kalsium didalamnya dapat membantu memadatkan tulang.


Air Putih

Air Putih tidak hanya menjaga tubuh dan kulit agar tidak kering, dimana sangat penting bagi tubuh pada saat eliminasi. Seringkali kita berpikir bahwa diri kita lapar, padahal kenyataanya adalah tubuh kita kehausan. Jadi cobalah untuk mengkonsumsi sebelum anda mengkonsumsi cemilan berminyak. Ingat, jangan yang dingin ya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CEMILAN SEHAT YANG BIKIN TUBUH RAMPING, KULIT MULUS"