loading...

Kumpulan Bentuk Style-style Kitchen Set Atau Dapur (bagian 2)

loading...
French Country

Dapur dengan gaya desain France Country memberikan kesan hangat, sehingga sangat nyaman sebagai tempat untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Warna yang biasa digunakan adalah biru, merah, hijau dan kuning untuk memberikan suasana alami pada dinding. Dan pada cabinet kadang diberikan sedikit sentuhan untuk menciptakan kesan berat dengan menggunakan kayu tua yang di finishing dengan menonjolkan teksture tuanya. Untuk kombinasi yang sempurna, tambahkanlah perabotan antik, kain-kain yang kaya warna dan texture yang menarik.

Modern Style
modern style

modern style

modern style

modern style

modern style

Dapur dengan desain modern adalah sebuah ketegasan. Pertahankan desain dapur modern untuk selalu berkesan simpel dan bersih, tegas dan gunakan material pabrik seperti beton, stainless steel, kaca atau solid surface untuk material meja kabinet bawah dan dinding antara kabinet bawah dan kabinet atas. Untuk warna yang digunakan, pilihlah warna hitam dan putih atau pilihlah warna tegas yang digunakan untuk keseluruhan dapur.

Rustic Style

Rustic Kitchen

Rustic Kitchen

Rustic Kitchen

Rustic Kitchen

Rustic Kitchen

Terinspirasi dari desain vila-vila di pegunungan, desain dapur rustic menciptakan suasana menyenangkan dan nyaman. Keunikan desain dapur rustic adalah desain ini dapat dengan mudah digabungkan dengan style rumah modern. Material organik, seperti kayu dan batu, dikombinasikan dengan keramik yang mengkilat dan kaca. Jika kamu hidup di dalam sebuah rumah tua, jadikan arsitektur aslinya sebagai titik yang paling menarik untuk membangun kesan yang personal akan nilai masa lalu dari tempat tersebut.

Tropical Style

Tropical Style

Tropical Style

Tropical Style

Tropical Style

Tropical Style

Kamu tidak harus tinggal di pinggir pantai untuk menciptakan kesan desain dapur tropis yang kental pada dapur. Kombinasikan komposisi warna terang dan sejuk dari warna kulit jeruk dan laut seperti biru natural dengan element rotan dan bambu. Keramik pada dinding antara kabinet bawah dan kabinet atas serta meja kerja adalah tempat yang sempurna untuk menggunakan warna-warna tegas. Bawalah pemandangan luar ke dalam dengan pemakaian gambar-gambar tumbuhan atau menempatkan benda seni.

Tuscan Style

Tuscan Kitchen

Tuscan Kitchen

Tuscan Kitchen

Tuscan Kitchen

Membawa citarasa daerah Tuscany, italy ke dalam dapur anda. Untuk lantai dapur anda, pilihlah material yang indah seperti keramik atau batu alam. Dinding pada daerah Tuscany memiliki karakter penyelesaian yang tdk sempurna atau kasar dan warna yang terkena matahari terus-menerus akan memberikan efek warna tanah liat, jingga dan kuning. Untuk menciptakan kesan tidak membosankan pada kayu tua dan kabinet-kabinet yang terbuka, imbangi dengan memasukkan unsur gaya furniture pedesaan (rustic), dan dibuat dengan menggunakan komponen yang pengerjaannya secara manual.

Vintage Style

Vintage Style

Vintage Style

Vintage Style

Vintage Style

Vintage Style

Apabila anda menginginkan aura retro tahun 50-an yang ceria atau renovasi bergaya victoria yang berkesan agung, dapur bergaya desain vintage adalah pilihan bagi koki yg menginginkan kesan dari masa lalu. Dapur tahun 50an memadukan warna ruby, kuning dan biru kehijauan, sedangkan warna yang tenang menandakan gaya victoria. Simpan data tentang dapur desain vintage terbaik yang anda temukan untuk digunakan sebagai referensi dari era yang ingin anda wujudkan.

Eclectic

Eclectic Style

Eclectic Style

Eclectic Style

Eclectic Style

Eclectic Style

Ketika pemilik rumah belum tahu bagaimana mereka harus mengatur ruangannya, atau ketika mereka telah hidup selama puluhan tahun dengan koleksi furniture yang tidak teratur, adalah sangat umum mendengar mereka bercanda kalau mereka memilih bergaya eklektik. Tapi dalam desain interior, eklektik tidak berarti tidak teratur. Artinya mengaitkan elemen-elemen desain yang tidak selaras dan menggabungkan item kesenangan, funky, atau bahkan konyol dalam satu desain yang kompak secara visual.

Zen

Zen Kitchen

Zen Kitchen

Zen Kitchen

Zen Kitchen

Zen Kitchen

Zen Kitchen

Tatanan Zen interior adalah murni philosofi dari timur. Zen adalah akar philosofi ajaran Budhha dari abad ke 7 sebelum masehi, tetapi mencapai puncak kejayaan pada abad 13 masehi di Jepang dan memiliki pengaruh yang sangat besar pada kebudayaan masyarakat Jepang. Sedangkan zen datang ke Barat pada abad ke 20, dan berpengaruh pada bidang dekorasi atau interior dan arsitektur.

Zen philosofi berorientasi ke arah keselarasan atau keserasian dan pencerahan, ketentraman dengan tindakkan yang sederhana, tempat dimana bisa menghilangkan rasa khawatir dan tertekan atau stress. Dan menciptakan rumah sebagai tempat berlindung dari lingkungan sekitar. Style zen berorientasi pada kesederhanaan, keselarasan dan keseimbangan pada dekorasi interior dan arsitektur.

Sekian pembahasan tentang style dapur dari kami dan semoga informasi ini bermanfaat dalam menambah wawasan pengetahuan untuk anda yang sedang mengalami kebingungan dalam menentukan style kitchen yang diimpikan serta bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Apabila ada pertanyaan mengenai desain kitchen set, maka vaastu studio sangat siap membantu mewujudkan kitchen set impian anda dari segi desain dan pelaksanaan pembangunan. Jangan sungkan untuk bertanya kepada kami,…:)

Sumber :
http://www.hgtv.com/kitchens/guide-to-creating-a-stylish-kitchen/pictures/index.html
http://www.google.co.id/imghp?hl=id&tab=wi

Kumpulan Bentuk Style-style Kitchen Set Atau Dapur (bagian 2)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Bentuk Style-style Kitchen Set Atau Dapur (bagian 2)"