loading...

Kumpulan Bentuk Style-style Kitchen Set Atau Dapur (bagian 1)

loading...
Kumpulan Bentuk Style-style Kitchen Set Atau Dapur


modern style
modern style

Memiliki dapur di rumah hendaknya diselaraskan, antara tampilan juga fungsi; selain sedap dilihat dapur juga memberi kesempatan pemilik untuk menghasilkan hidangan lezat dengan semua peralatan yang ada didalamnya.
Dalam pembahasan yang lalu, kami telah membahas Tips Penting Saat Merencanakan Membuat Kitchen Set yang didasarkan pada layout dan aktivitas pada dapur. Pada bagian kedua ini membahas model Kitchen Set yang bisa menjadi refrensi anda untuk menentukan dapur seperti apa yang mencerminkan keinginan, kepribadian dan pencitraan anda.

Sekarang ada banyak pilihan tema dan design interior yang stylist untuk kitchen set anda. Tidak ada salahnya Anda meluaskan wawasan dengan menambah bahan referensi dari desain kitchen set yang digemari seiring dengan perkembangan interior.

Asian Style

Asian Modern

Asian Modern

Asian Modern

Asian Modern

Asian Modern

Jika anda menginginkan kesan keselarasan dan keseimbangan di dalam suasana dapur, kami menyarankan menggunakan interior dengan gaya desain Asia yang menenangkan. Elemen natural menjadi pilihan utama dan selalu digunakan di dalam desain ini, seperti lantai bambu, yang dikombinasikan dengan arsitektur yang terkesan bersih. Desain ini selalu mengunakan kombinasi warna yang simpel dan pilihlah asessories yang dapat menyatu dengan keseluruhan desain.




Cottage Style

Cottage Style

Cottage Style

Cottage Style

Cottage Style

Cottage Style

Dapur berdesain cottage adalah dapur yang mengusung simplicity (kesederhanaan) dan simpel. Suasana dapur ini santai dan jauh dari kesan formal dan kaku. Ini adalah penataan interior yang mengesankan kesederhanaan dan kemudahan akses yang sempurna. Gunakan kayu yang difinishing dengan warna terang atau cat ulang furniture yang ada dengan warna terang atau gradasi putih

Mediterranean Style


Mediterranean Style

Mediterranean Style

Mediterranean Style

Mediterranean Style

Mediterranean Style

Dapur tipe desain Mediterania memberikan kesan suasana yang bersemangat, tetapi tipe ini harus dikombinasikan dengan teksture antik sehingga memberikan rasa hangat. Tipe ini secara arsitektural kaya akan detail, seperti misalnya detail lengkungan dan permainan profil pada tiap bagian sudut. Dapur ini banyak menggunakan kombinasi warna kuning lembut, warna putih gading, jingga tua dan merah.


Meja keluarga besar harus harus dapat digunakan untuk aktivitas berkumpul keluarga dan teman sehingga harus direncanakan dengan matang untuk area proses pembuatan makanan dan area duduk. Pada area dinding, berikanlah sentuhan kesan kuno dengan menggunakan peralatan yang terkesan antik dan untuk area pintu kabinet menggunakan asesoris logam antik pada handle.




English Country Style

English Country

English Country

English Country

English Country

English Country

Kasual dan Cozy, dapur dengan gaya desain English Country menggabungkan gaya tradisional untuk memberikan kesan gaya rumah petanian yang kuat. Sebuah kesegaran dengan kombinasi warna-warna bersih atau terang dan menempatkan beberapa furniture vintage pada dapur.

Jika ingin memperkuat kesan dapur dengan gaya desain English Counry ini, kamu dapat melengkapi material lapisan atas meja dapur dengan menggunakan batu alam atau tile keramik yang mengesankan batu alam untuk makin memperkuat kesan gaya pedesaan.




French Country Style

French Country

French Country

French Country

French Country

berlanjut ke :
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Bentuk Style-style Kitchen Set Atau Dapur (bagian 1)"