loading...

Kebiasaan Berbusana yang Harus Dihindari

loading...
[Image: 92271488.jpg]

Setiap wanita pasti ingin dilihat dengan penampilan terbaiknya. Namun seringkali tanpa sadar, mereka justru terjebak mengenakan pakaian atau aksesori yang tidak semestinya.

Ada baiknya, bila Anda tahu beberapa kebiasaan berbusana yang harus dihindari agar tetap tampil menarik tanpa berlebihan. Ini dia empat kebiasaan buruk dalam berbusana, seperti dikutip dari She Knows.

1. Legging tidak menutupi bokong


Dalam memilih atasan sebagai paduan legging, Anda harus memastikan atasan yang dikenakan menutupi bokong. Hindari atasan pendek seperti t-shirt, sweater atau dress pendek. Long knit tees adalah padanan yang terbaik untuk legging.

2. Menggunakan banyak aksesori

Mengenakan aksesori dalam berbusana sebaiknya tidak berlebihan. Anda tidak harus mengenakan anting, gelang besar ditambah beberapa kalung di leher untuk tampil lebih bergaya. Untuk tas, Anda juga sebaiknya memilih desain minimalis yang dapat memuat semua barang-barang penting. Jangan lupa sempurnakan penampilan dengan sepasang sepatu cantik dan elegan.

3. Mengenakan banyak motif sekaligus

Jangan mengenakan terlalu banyak pola pada busana Anda, misalnya sudah memakai atasan bermotif polkadot maka Anda tidak perlu lagi menggunakan bawahan garis-garis. Sebaiknya jika memutuskan untuk menggunakan motif polkadot sebagai atasan, gunakan celana jeans atau celana polos untuk bawahan.

4. Salah kostum

Berpakaian sebaiknya sesuaikan pada acara dan tempat yang akan didatangi. Seperti tidak mengenakan busana terlalu kasual saat datang ke acara pesta. Pikirkan dahulu kemana Anda akan datangi, busana kasual mungkin cocok digunakan saat hang out bersama teman bukan untuk pesta.
wolipop
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebiasaan Berbusana yang Harus Dihindari"