loading...

Inilah Prosesi Transplantasi Rambut Rooney

loading...
Publik Inggris baru-baru ini dikejutkan dengan kabar bahwa Wayne Rooney melakukan transplantasi rambut guna mengatasi kebotakan. Berikut prosesi transplantasinya.




Seperti diberitakan sebelumnya, penyerang berusia 25 tahun itu menjalani perawatan selama dua hari di sebuah klinik di klinik estetika Harley Street.

Proses perawatan yang dijalani Rooney adalah pengambilan sejumlah sel rambut dari bawah sisi kepala yang lebat untuk ditanamkan ke daerah yang botak.

Baru-baru ini, sang dokter yang melakukan operasi transplantasi rambut Rooney, Alison Jackson, mempertunjukkan foto-foto pada saat prosesi transplantasi rambut bomber Manchester United itu sedang berlangsung.

Dalam foto tersebut, Rooney terlihat mencondongkan kepalanya ke depan, dan sang dokter memberikan suntikan sel rambut ke keningnya.

Mantan pemain Everton itu terlihat kesakitan dan mengerutkan keningnya pada saat sang dokter memberikan suntikan. Luka bekas suntikan di keningnya terlihat bagaikan membentuk sebuah rasi bintang.

Terdapat pula foto ketika Rooney sedang mencoba-coba rambut palsu. Di foto itu, sang bomber tampak sangat memimpikan untuk memiliki rambut gondrong dan indah.

sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Prosesi Transplantasi Rambut Rooney"