loading...

Tips Yang Alami untuk Kecantikan

loading...
Cantik Alami 300x240 Tips Alami Kecantikan
Bila mengalami masalah kecantikan,jangan terlalu cepat tergiur dengan iklan-iklan suatu produk kecantikan yang bisa dengan cepat mengatasi masalah kecantikan. Padahal sebenarnya banyak masalah kecantikan yang bisa kita atasi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Simak tips-tips berikut :

Melawan Rambut Pecah.
Campurkan semangkuk alpukat yang telah diblender dengan satu sendok makan madu dan jeruk lemon. Campur rata,lalu oleskan pada ujung rambut.

Masker Alam Untuk Kulit Kering.
Campurkan semangkuk yogurt tanpa rasa dengan satu sendok makan sari jeruk dan sari lemon hingga rata. Oleskan pada wajah dan diamkan sekitar 15 menit.

Anti-UV buatan sendiri.
Campur timun yang sudah diblender dengan krim pelembab dan penyegar bunga mawar, kemudian bekukan di lemari pendingin. Bila hendak dipakai, keluarkan, diamkan dahulu selama 5 menit, baru oleskan pada wajah sebagai pelembab.

Kecilkan pori-pori dengan belimbing.
Cuci bersih belimbing dan potong tipis-tipis. Kemudian tempelkan pada bagian wajah yang berpori-pori besar dan banyak mengeluarkan minyak. Diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air dingin. Vitamin C dan A dari belimbing efektif membantu
http://liyut.com/tips-alami-kecantikan/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Yang Alami untuk Kecantikan"