loading...

Tips Menata Meja Kerja dengan Feng Shui

loading...

Anda sering merasa tak punya ide di tempat kerja? Atau sulit membina hubungan baik dengan rekan-rekan? Atau belum juga dipromosikan? Kemungkinan penyebabnya adalah tatanan meja kerja yang salah. Berikut saran-saran dari ahli Feng Shui Jane Alexander dalam bukunya The Five Minute Healer:

  • Jika Anda merasa sulit fokus atau memusatkan pikiran pada pekerjaan Anda, letakkan sebuah lampu di satu sisi meja Anda. Atau potongan bunga segar yang bisa membantu memicu aktivitas Anda.
  • Jika permintaan Anda untuk kenaikan gaji atau promosi tidak digubris, coba letakkan penahan kertas kristal di sudut kiri meja (area ruang menurut Feng Shui), dengan menyisipkan slip gaji Anda dibawahnya. Hal ini bisa menarik energi positif yang bisa mendatangkan keberuntungan. Dalam hal ini, kenaikan gaji.
  • Area yang tepat berada di depan Anda, dan daerah yang tepat berada di belakang meja Anda, adalah area popularitas Anda. Gantungkan penghargaan dan diploma Anda di sana, bersama dengan lilin atau kristal warna merah, kuning, atau ungu untuk membantu Anda menarik perhatian kepada Anda.
  • Jika Anda sulit berhubungan dengan kolega, letakkan foto tim kerja Anda di sudut kanan meja Anda. Daerah ini menguasai hubungan kerja di kantor. Letakkan lilin kuning di depannya untuk mendapatkan energi ekstra.

Sumber: AURA

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menata Meja Kerja dengan Feng Shui"