loading...

INILAH 5 WAJAH SELEBRITI DUNIA SEBELUM TERKENAL

loading...
1. Lady Gaga



Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih dikenal sebagai Lady Gaga merintis kariernya di dunia musik sebagai penulis lagu sejumlah penyanyi ternama seperti Britney Spears. Ia memutuskan untuk terjun langsung sebagai penyanyi dan meluncurkan album 'The Fame' pada 2008. Tak disangka, lagu-lagu Gaga seperti 'Poker Face' dan 'Just Dance' langsung meledak di pasaran. Kesuksesan penyanyi yang memiliki julukan 'Mother Monster' itu berlanjut di album 'The Fame Monster' (2009) dan 'Born This Way' (2011).

2. Johnny Deep



Saat ini, aktor Johnny Depp mungkin saja banyak diidolakan para wanita di seluruh dunia. Namun saat masa kecilnya, Depp adalah anak yang pemalu dan tertutup. Ia pernah mengunci diri di kamarnya dalam waktu yang cukup lama tanpa pernah keluar rumah. Semuanya berubah menjadi lebih indah ketika kelahiran 9 Juni 1963 itu beranjak dewasa dan berpacaran dengan Vanessa Paradis. Di awal kariernya, Depp juga pernah memacarai model Kate Moss. Kemampuan akting Depp tidak perlu diragukan lagi. 'Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl', 'Alice in Wonderland ' dan 'Charlie and the Chocolate Factory' adalah sebagian film yang menunjukkan kualitas Depp sebagai aktor.

3. Leonardo Dicaprio




Aktor bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio ini lahir pada 11 November 1974 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ibunda Leonardo, Irmelin yang lahir di Jerman berprofesi sebagai sekertaris. Sedangkan ayahnya George DiCaprio merupakan seorang seniman komik. Leonardo memulai kariernya dengan membintangi sejumlah iklan dan film pendidikan pada awal 1990-an. Mantan kekasih model Bar Rafaeli meraih Golden Globe Award sebagai Aktor Terbaik berkat aktingnya di 'The Aviator' (2004).

4. Sylvester Stallone



Sebelum terkenal sebagai aktor, Stallone pernah bekerja dalam produksi film porno pada 1970 silam. Di masa-masa membangun kariernya, ia juga pernah mendapatkan honor hanya US$ 200 untuk dua hari kerja. Kesuksesan mulai diraih aktor kelahiran 6 Juli 1946 itu saat membintangi 'Rocky' pada 1978. Setelah itu, Stallone sering mendapatkan peran untuk film action.

5. Nicolas Cage





Saat berumur 32 tahun, aktor bernama lengkap Nicolas Kim Coppola ini dinobatkan sebagai aktor termuda kelima yang memenangkan Aktor Terbaik Academy Award lewat filmnya 'Leaving Las Vegas'. Saat ini, aktor kelahiran 7 Januari 1964 itu telah bermain lebih dari 60 judul film. Namun kesuksesan Nicolas sempat meredup saat dirinya terlilit banyak hutang karena tak mampu mengatur keuangan. Tetapi ia kembali bangkit dengan membintangi 6 judul film di 2011, dan dua film di 2012.
sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH 5 WAJAH SELEBRITI DUNIA SEBELUM TERKENAL"