loading...

Foto Seksi Beredar, Keluarga Middleton Geram

loading...

Foto telah ditarik dari peredaran di internet.

Keluarga Kate Middleton tidak tinggal diam terhadap peredaran foto-foto seksi Pippa Middleton dan James Middleton. Foto yang disinyalir dijual oleh salah seorang teman mereka tersebut akhirnya ditarik dari peredaran di internet. Seperti dikutip dari The Telegraph, keluarga Middleton sangat marah terhadap orang yang mengedarkan foto tersebut.

"Seluruh keluarga geram terhadap apa yang mereka lihat sebagai pengkhianatan itu," ujar sumber yang dekat dengan keluarga Middleton.

Keluarga meyakini bahwa foto-foto tersebut diambil oleh teman Pippa dan James untuk kemudian dijual dengan harga tinggi kepada agen foto. Keluarga Middleton pun tidak membiarkan kehormatan mereka jatuh tanpa ada perlawanan. Akhirnya mereka sukses menarik foto-foto dari peredaran, setelah dikabarkan memberi tekanan kepada fotografer yang memiliki hak ciptanya.

"Foto-foto tersebut ditarik dari seluruh pasar. Foto mereka hanya ada di pasar beberapa hari," ujar John Camarillo dari Zuma Press.

Ibu dari Kate, James dan Pippa, yakni Carole Middleton pernah mengutarakan kekhawatirannya terhadap perhatian yang akan diterima keluarga mereka seiring kedekatan Kate dengan Pangeran William.

"Saya merasa mudah diserang tentang segalanya. Saya bukan seorang selebritis dan saya tidak ingin menjadi salah seorang di antaranya. Saya tidak pernah meminta semua ini. Saya juga khawatir terhadap keluarga saya. Saya mempunya tiga anak - tidak hanya Chaterine," ujar Carole. (eh)

• VIVAnews
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Seksi Beredar, Keluarga Middleton Geram"