loading...

5 SIFAT LADIES JIKA Dilihat Dari Cara Duduknya !

loading...
Biasanyakaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan. Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihatposisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukansecara alamiah atau tidak sadar.Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnyapada anda selama ini.


1. Bila dia duduk manis dengan tangandiatas lutut atau diatas kedua paha

Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan.Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagijika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jik adia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasisensual saat bercinta untukmemberikan kepuasan maksimal padapasangannya. Karena itu sifatnyahangat dan mudah beradaptasi dalamsegala situasi. Tapi dia jugaterkenal cemburuan, apalagi jikakemauannya diacuhkan padahal diamerasa dirinya sudah banyak berkorban.

2.Perempuan yang duduk kaki sejajarbiasanya duduk dengan seluruh tubuhbersandar ke kursi dan posisi kakisejajar serta tertata rapi.

Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta.Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambilcintanya berbalik menarik-ulurcinta dengannya. Sebuah penolakan sajatidak akan membuatnya malu,apalagi mundur karena dia akan merasa puas,apabila apa yang sudah dalamgenggamannya akan dikerjakan dengantuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusanlain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

3.Jika perempuan senang duduk mengundangdengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus Itu

maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen.Seringkali penampilannyamembuat dada lelaki berdegup keras denganfantasi sensual yang dapatmelambungkan pikirannya ke hal-hal yangterlarang. Tapi jika dia tahupenampilannya dianggap serius maka diadapat berubah menjadi perempuanyang jutek dan ketus. Kesannya sepertijinak-jinak merpati saja.

Sebenarnyaperempuan yang senang'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahandilanda kesepian. Diamenginginkan ada seseorang lelaki yang selalusiap menghangatkannyasetiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut kehal-hal yang romantiskarena perasaannya itu terlalu melankolis danterkesan mendayu-dayu.Apalagi jika dia mengetahui anda memberikanperhatian besar makaperasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap kearah yang lebih'mengundang' lagi.

4. Perempuan yang senang duduk di pinggirankursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi

makatergolong perempuan yang bijaksana danbaik hati. Biasanya dia tidaksegan membantu orang yang memerlukannya.Dia juga termasuk orang yangmudah percaya dengan janji-janji tanpaperlu pembuktian. Hal inimengakibatkan perempuan ini sering tertipu danmudah termakan rayuangombal para lelaki buaya. Karena cukup dengankata cinta dan janjipernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratankarena kasmaran.

Perempuanini juga termasuk orang yang pekadan mudah bereaksi cepat jika diatahu ada lelaki yang memberikanperhatian lebih kepadanya. Apalagiperempuan ini tergolong orang yangtidak tega menolak cinta sehinggaterkesan perempuan gampangan dankarena itu dia sering terperangkapdalam masalah yang akan disesalinyasetelah melihat kehidupan yangnyata.

5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang

Menandakanbahwa dia adalah seorang yangmemiliki pendirian teguh, tidak mudahtergoda dan tertipu olehrayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki manapun. Dia sangat fasih dalammelihat cinta yang gombal dan cinta manayang dapat diandalkannya.Biasanya dia juga sangat jeli mengukurketebalan dompet lelaki yangmemujanya, apalagi uang lelaki itu hasiljerih payahnya sendiri atauminta kepada orang tuanya.

Tipeperempuan ini termasuk yang sangatconcern atau hati-hati dalammenguji dan mengkalkulasi segala keuntunganyang akan dia dapatkansebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasukperempuan yang tidakmau menyesal ataupun me-revisikekurangan-kekurangan pasangannya nanti.Begitu dia yakin pasangannyadapat diandalkan maka dia tidak akanambil pusing lagi untuk jatuh kedalam dekapannya.

Tap idia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tap isebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu darianak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 SIFAT LADIES JIKA Dilihat Dari Cara Duduknya !"