loading...

Gagal Pecahkan Rekor Dunia Ciuman 34 Menit, Setelah Pasangan Wanita Pingsan

loading...
İmage

SEDIKITNYA 14 pasangan berkumpul di resor wisata Pantai Pattaya yang terkenal itu untuk mengikuti ajang World’s Longest Continuous Kiss. Pasangan yang datang dari berbagai penjuru Thailand itu mencoba untuk terus berciuman bibir selama lebih dari 32 jam.

Selain untuk menorehkan rekor dunia, pasangan yang berhasil memenangi lomba ini akan meraih hadiah uang sebesar 100 ribu baht (sekitar Rp 29 juta) serta satu cincin berlian seharga 50 ribu baht (sekitar Rp 14,5 juta). Demikian seperti diberitakan Reuters, Senin (14/2/2011).

Dalam kompetisi ini setiap pasangan berdiri di tempat yang telah disediakan. Antara pasangan yang satu dengan yang lainnya diberi jarak. Dalam kontes yang dimulai Minggu, 13 Februari tepat pukul 06.00 waktu setempat ke-14 pasangan tersebut harus terus berciuman sepanjang waktu tanpa boleh meninggalkan tempat, kecuali jika harus ke toilet. Jika ciuman bibir tersebut terhenti sebentar saja akan berakibat diskualifikasi.

Seperti dilansir Sky News, Senin (14/2/2011), ajang ini gagal memecahkan rekor karena hanya menorehkan waktu ciuman selama 34 menit. Pasangan tersebut gagal meneruskan aksi mereka karena peserta wanita pingsan. Ada pula sejumlah pasangan yang berhenti setelah beberapa jam berciuman.

Selama event ini, pasangan-pasangan tersebut tidak dibolehkan duduk, tidur apalagi beranjak dari tempat mereka berdiri. Jika mereka harus pergi ke toilet, setiap pasangan juga harus terus berciuman. Untuk memastikan ini, ada staf yang akan menemani pasangan tersebut.

Makanan dan minuman juga hanya bisa dikonsumsi dengan menggunakan sedotan, dan lagi-lagi dengan bibir tetap terpaut satu sama lain. Hingga saat ini kompetisi ini masih berlangsung.

Tahun lalu, pasangan asal Jerman berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record untuk ciuman terlama. Pasangan tersebut berhasil berciuman selama 32 jam, 7 menit dan 14 detik.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Pecahkan Rekor Dunia Ciuman 34 Menit, Setelah Pasangan Wanita Pingsan"