loading...

7 Wanita Tercantik di Dunia (Streamy)

loading...

Sebenarnya ulang tahun saya sudah lama berlalu namun dahulu Shaven janji kepada saya, apabila saya berulang-tahun maka saya boleh membuat daftar apapun mengenai hal-hal yang paling saya suka. Dan daftar pertama yang ia sarankan adalah menurut saya “7 wanita paling cantik di dunia” menurut pandangan saya. Saya memiliki prinsip bahwa setiap wanita di dunia ini memiliki rahasia kecantikan masing-masing yang bisa ia keluarkan sehingga tidak mudah menentukan 7 wanita tercantik di dunia. Oleh sebab ini daftar ini saya susun sangat subyektif dengan memperhatikan kenangan dan preferensi saya. Daftar ini ternyata sangat sulit dibuat…. Bagi para pria saya sarankan Anda membuat daftar semacam ini, Anda akan menemukan betapa setiap wanita cantik dengan cara yang berbeda dan Anda akan belajar menghargainya karena akhirnya wanita tercantik dalam daftar Anda selalu berbeda dengan wanita tercantik orang lain.

Saya tidak bermaksud tidak hormat kepada para wanita, namun kecantikan kalian adalah hal yang paling dikagumi pria. Toh kalian adalah kanvas dimana Tuhan melukis keindahannya.

7. Amy Adams

Amy Adams, bintang film hollywood. Lahir pada tanggal 20 Agustus 1974. Ia memang kurang terdengar gempitanya di Hollywood namun aktingnya dalam “Enchanted” membuatnya terkenang sebagai wanita dengan muka polos, putri dalam kisah dongeng yang selalu bertanya-tanya dan baik hati pada semua orang. Kesan itulah yang timbul dari wajahnya, polos, innocent. Saya menyukai kecantikannya karena wajahnya bagai marmer yang halus, hidung dan bibirnya yang mungil menambah kesan tidak berdosa, dan rambutnya kemerahan.

6. Gemma Arterton

Gemma Arterton, bintang film Inggris yang mulai merambah Hollywood. Ia lahir pada tanggal 12 Januari 1986. Jika Amy Adams bermuka polos dan tidak berdosa, Gemma Arterton kebalikannya. Dengan kulit seputih susu dan bibir yang merah merona membuatnya terkesan menggoda dan nakal. Melihat wajahnya saja kesan yang timbul adalah seorang wanita yang merdeka, tidak mau diatur, pemberontak dan tidak segan mengungkapkan pendapatnya. Terkadang wanita seperti itu disukai beberapa pria, termasuk saya, apalagi rambutnya kemerahan.

5. Kim Yeo Hee

Siapa pula Kim-Yeo Hee? Lihatlah klip youtube berikut ini: http://www.youtube.com/watch?v=nzh2UygPwDU . Tontonlah dan Anda akan terkesima dengan kecantikan wajah dan suara gadis tersebut. Lahir pada tanggal 4 Oktober 1988, ia diberi nama “Applegirl” oleh para fansnya setelah menggungah beberapa videonya menyanyikan beberapa lagu populer dengan beberapa perangkat Iphone dan Ipod. Suaranya yang indah menjadi modal utama kecantikannya ditambah rambutnya yang tergerai panjang. Ia sekarang sudah masuk dapur rekaman dan akan segera merilis album terbarunya. Ia adalah contoh kecantikan Korea yang khas.

4. Asmirandah

Dua entri selanjutnya dalam daftar ini akan berasal dari negeri sendiri. Asmirandah Zantman, bintang sinetron Indonesia, lahir pada tanggal 5 Oktober 1989. Ia sukses membintangi banyak sinetron dan menjadi bintang iklan beberapa kali. Wajah blasteran ini bertumpu kecantikannya pada daerah T, dan lekuk hidung dan mata yang sempurna. Ketika di iklan-iklan ia memandangi Anda, ia seakan menantang Anda untuk menjauh, jangan pandang saya. Jika terkadang ada jenis wajah perempuan yang cantik saat marah, Asmirandah inilah salah satunya.

3. Nadia Saphira

Nadia Saphira, artis Indonesia, lahir 20 Oktober 1987. Nadia Saphira mulai terkenal setelah membintangi filmJomblo. Tiga faktor menjadi penentu dalam memasukkanya ke dalam daftar ini. Pertama adalah hidungnya, jika Socrates pernah memuji dewi Aphrodite dengan hidungnya yang indah maka saya akan memasukkan hidung Nadia Saphira dalam posisi puncak hidung terindah di Indonesia. Kedua, lehernya yang jenjang dengan tepat membawa wajahnya pada orbit yang sempurna untuk kecantikan. Ketiga, matanya yang besar dan misterius secara oriental membuat pria-pria bertekuk-lutut di hadapannya, namun buka pria ini.

2. Lee Young Ae

Jangan tertawa, jangan mencibir, jangan menghujat. Tidak ada yang akan menyangkal bahwa Lee Young Ae cantik. Dan bagi Anda yang berpikir bagaimana bisa aktris setua ini masuk daftar Anda seharusnya malu. Dunia membutuhkan contoh kecantikan klasik, dimana wajah yang dipahat oleh Tuhan ini memberikannya. Begitu “wanita”, namun kuat, tetapi tidak menggoda, memberikan kesejukan, keibuan namun tidak lelah termakan jaman. Meskipun ia lahir pada 31 Januari 1971 namun kecantikannya masih kekal sepanjang masa. Perjumpaan pertama saya dengannya adalah saat menonton drama Korea Dae Jang Geum, dan seketika saya jatuh cinta padanya padahal waktu itu saya sudah kuliah semester terakhir… saya menonton setiap episodenya dan masih kagum akan kecantikannya sampai sekarang. Jangan bohong wahai kalian para pria! saya yakin kalian juga menonton dorama Jepang dan Korea.. dimana saya juga menemukan wanita tercantik di dunia berikut ini.

1. Mastushima Nanako

Saya pertama kali mengetahui Matsushima Nanako saat menonton sebuah drama Jepang mengenai pembaca berita di sebuah stasiun televisi (Beauty and The Beast?). Melihat seseorang begitu cantik sempurna mengenakan blazer dan membacakan berita dengan gagah dan berwibawa membuat saya jatuh cinta. Wajah yang sama itu kemudian menghibur kita di Ringu, Hana Yori Dango, Great Teacher Onizuka dan berbagai film Jepang lainnya. Lahir pada tanggal 13 Oktober 1973, sama seperti Lee Young Ae memiliki kecantikan abadi yang membawanya melewati prahara usia dengan menjadi semakin matang dan cantik. Izinkan saya mendeskripsikan kecantikannya. Dahi, pipi dan bibirnya membentuk simetri sempurna dan memancarkan sinar keindahan. Matanya yang oval sempurna dan hidung mungilnya seakan membelai kita bahkan dari jauh. Maafkan saya bila menjadi terlalu gombal, saya memang sangat menyukai artis top Jepang ini, apalagi pipinya sering kita sebut dalam bahasa Jawa “cempluk”.

Nah bagaimana? Anda tidak setuju? Silahkan saja, ini daftar saya, silahkan tunjukkan daftar Anda :p

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Wanita Tercantik di Dunia (Streamy)"