loading...

KAPUR BARUS DAPAT TANGKAL TINDAK PERKOSAAN

loading...
“Assalamulikum Pak…..”, demikian suatu sore saya mendapat panggilan dari seseorang. Namanya Ina. Dia jnda kembang, lagi kerja sebagai tkw- sebagai pembantu di Malaysia. Majikannya yang laki bekerja sebagai anggota polisi sedangkan yang perempuan berkeja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di sana.

Si Ina bercerita bahwa mulanya tidak terjadi masalah apa-apa. Bahkan kedua majikannya sangat baik. Majikan laki sering ngasih uang jajan. Namun masalah timbul akhir-akhir ini. Jika majikan perempuan lagi kerja malam, maka majikan laki sering minta diurut.

Bahkan menurut Ina akhir-akhir ini terang-terangan si majikan laki ini berani merayu minta ‘untuk menidurinya’. Mulanya saya sarankan untuk lari saja. Ina nggak mau karena memikirkan anaknya yang di rumah lagi perlu-perlunya uang untuk biaya sekolah. “Pokoknya saya minta tolong Pak supaya saya terhindar dari perbuatan maksiat tanpa membuatnya marah,” kata Ina lagi mengiba.

“Kamu kata bahwa itu dosa besar,” kataku memberi nasehat. “Sudah Pak, nggak mempan,” kata Ina. “Itu gara-gara kawan-kawannya pada cerita bahwa ‘rasa’ miss V perempuan indon itu ‘banyak sedap’, nggak perduli yang gadis, yang janda kembang, janda kering alias stw maupun yang ada suami.”

Akhirnya saya suruh menaburi bubuk kapur barus pada celana dalamnya ketika si majikan perempuan kerja malam. Ini untuk jaga-jaga jika si majikan laki betul-betul nekad mau ‘macam-macam’.

Satu minngu kemudian Ina call saya lagi. “Terimakasih Pak,” suara Ina dari seberang. “Majikan saya sekarang sudah kapok, gak berani macam-macam lagi. Bahkan menganggap saya sakti. Apa nggaknya. Wong ketika dia mendekati saya saya pura-pura pasrah saja. E…tau nggak Pak, itu burungnya yang katanya perkasa itu langsung ‘letoi’ ketika baru mendekati miss v saya. Klenger kali, karena ‘tercium’ aroma kapur barus.”

Nah bagi anda yang rentan terhadap tindak kejahatan perkosaan, cara diatas dapat anda praktekkan. Taburi celana dalam anda dengan bubuk kapur barus atau bisa juga langsung anda taburkan di bibir miss v anda. Insya Allah aman, gak bakal ada ’senjata’ yang mampu menerobos.


kompasiana.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAPUR BARUS DAPAT TANGKAL TINDAK PERKOSAAN"