loading...

INI IBU PALING SADIS SEDUNIA, MASAK TEGA BUNUH BAYINYA SAMPAI 8 KALI

loading...
Sepertinya ini ibu sadis se-dunia. Seorang wanita bernama Dominique Cottrez membunuh anaknya sehabis melahirkan. Sejauh ini diketahui sudah delapan bayi yang dibunuhnya.
Perempuan Prancis itu mengaku mayat-mayat bayi tersebut lalu disembunyikan di taman dan garasi rumahnya di Villers-au-tertre, Prancis utara. Menurutnya, kisah ini bermula dia pergi ke dokter yang mempunyai pengalaman buruk. Di rumahsakit itu, bermaksud memeriksa kehamilan anak pertamanya. Entah bagaimana, sejak itu dia tak pernah lagi mau menemui dokter.

“Dia menjelaskan bahwa dia tak ingin lagi punya anak dan bahwa dia tak ingin menemui dokter untuk memakai kontrasepsi,” kata Jaksa Eic Vaillant seperti dilansir News.com.au, Jumat (30/7) “Dia sangat mengetahui tiap kali dia hamil,” Vaillant menambahkan.

Suami Cottrez, Pierre-Mariewere mengaku tidak tahu-menahu perbuatan istrinya. Menurut pengacaranya, Pierre-Jean Gribouva, kliennya saat ini masih syok menghadapi kenyataan tersebut.

Cottrez dan suaminya ditangkap Rabu, (28/7) di rumahnya Prancis Utara. Polisi menemukan dua mayat bayi yang dimasukkan ke kantong plastik di taman di rumah milik ayah Cottrez. Hasil pelacakan polisi kemudian membuahkan temuan enam mayat bayi lainnya yang disembunyikan di garasi rumah Cottrez.

Cottrez sampai kemarin masih ditahan dan akan menjalani pemeriksaan kejiwaan lebih jauh. Sedangkan suaminya dibebaskan dan tidak akan dituntut. Namun pria itu tetap dalam pengawasan hukum. Suami Cottrez mengklaim tidak tahu mengenai kehamilan istrinya.

Vaillant mengatakan hal itu bisa jadi benar sebab Cottrez bertubuh gemuk sehingga mudah baginya menyembunyikan kehamilan. Kini Cottrez terancam hukuman penjara seumur hidup. (int)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI IBU PALING SADIS SEDUNIA, MASAK TEGA BUNUH BAYINYA SAMPAI 8 KALI"