loading...

TATA RUMAH DENGAN KURSI PLASTIK

loading...
Jangan remehkan kursi plastik. Warna-warni yang biasa ada di kursi plastik bisa menyegarkan rumah Anda. Harganya pun tak mahal-mahal.

Kursi plastik atau kursi yang aslinya memakai bahan polypropylene kini memang sedang naik daun. Meja kursi ini menjadi salah satu unsur pelengkap dari gaya desain interior minimalis. Gayanya kini juga makin moderen. Kursi plastik tak hanya model kursi ala tukang bakso. Tapi kini, desainnya makin beragam, ada kotak, lengkung dan permainan warna yang kaya.

Selain desain yang menarik, kursi plastik ini juga sederhana dan mudah perawatannya. Ia juga cenderung hemat ruang. Cocok untuk rumah-rumah kecil yang ingin tampil beda. Dengan pemilihan furnitur plastik yang sesuai, rumah bisa tampil lebih cozy

Beberapa meja kursi juga tampil dengan harga yang menarik. Misalnya, ada kursi yang harganya Rp 40 ribu. Namun, biasanya yang berbahan bagus dan desainnya menarik harga kursinya bisa mencapai Rp 100 ribu sampai Rp 300 ribu. Bahkan ada yang harganya jutaan.

kursi plastik - halohaloSaat ini kursi-kursi plastik dengan desain cantik memang umumnya adalh produk impor. Produk-produk ini bisa dijumpai di toko-toko furnitur seperti Ace Hardware, Index atau Carrefour. Di Index, misalnya, dalam sehari mereka bisa menjual 24 sampai 50 kursi.

Tips Memilih Kursi Plastik
  • Pilih desain yang sesuai selera dan gaya rumah anda.
  • Perhatikan ketebalan bahan. Kadangkala bisa terlihat dari kepekatan warnanya. Makin pekat, makin padat.
  • Pilih kursi dengan sandaran dan alas duduk yang menyatu. Biasanya yang model itu lebih kuat.
  • Pilih kursi yang sudah divernis agar lebih terjamin dari goresan.

    Sumber: www.halohalo.co.id
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TATA RUMAH DENGAN KURSI PLASTIK"