loading...

CARA MEMBINA HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN PASANGAN

loading...
Dari beberapa artikel-artikel dan tips-tips yang pernah Anda baca dan coba untuk membina hubungan yang harmonis dengan pasangan, tidak ada salahnya artikel berikut ini layak Anda coba :


  • BELAJAR BERKOMUNIKASI SECARA EFEKTIF, Ini merupakan cara mendasar dan juga paling penting. Bebrbicara saja tidak menjamin pesan dan maksud anda sampai pada pasangan. Komunikasi efektiflah yang dibutuhnkan oleh setiap pasangan, bahkan setiap orang. Jika Anda berdua tidak mengalami kesulitan dalam berkomunikasi, dijamin friksi antara Anda berdua akan menghilang dengan sendirinya. Tidak cuma itu, kehidupan seks Anda dan pasangan juga so pasti akan lebih hebat...wahhh..

  • PELAJARI KEAMANAN EMOSI PASANGAN, Orang seringkali mempunyai perbedaaan pendapat tentang keamanan emosi ini, Namun secara umum, kita bisa memperhatikan bahwa pasangan dengan keamanan emosi yang baik saat bersama, akan semakin tersambung secara fisik maupun secara spritual.

  • PELIHARA KESEIMBANGAN HUBUNGAN, Jika hubungan Anda dan pasangan sudah seimbang, maka peliharalah dengan baik. Hargai pasangan Anda sebagai individu yang juga berhak berkembang sendiri.

  • BUAT WAKTU INTIM UNTUK BERDUA, Seperti yang sudah disampaikan diatas, masa sekarang memang tidak memberikan ruang bagi setiap pasangan untuk mempunyai waktu berdua saja. Pekerjaan, anak, dan hal-hal lain telah menelan perhatian Anda. Sepakati waktu minimal sekali seminggu buat Anda berdua. Abaikan semua urusan diluar urusan hubungan Anda berdua. It's your 'me and him' time!

  • TERTAWA BERSAMA!, Humor adalah resep jitu menghilangkan konflik ampuh. Tertawa juga menjadi sebuah cara untuk merelakskan ketegangan yang ada diantara Anda berdua. Bukan hanya itu, ketegangan akibat hal eksternal yang berpotensi merusak kenyamanan dan keseimbangan hubungan Anda berdua akan terbabat habis!,

sumber : fitness

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBINA HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN PASANGAN"