loading...

Mobil Mainan Yang Harganya sampai 2,2 Milliar Rupiah

loading...

Hallo Gan Sis. Pernah membeli mobil mainan saat masih berada dalam masa kanak-kanak. pastinya, pengen beli mainan kek gitu baik dari sana sini. Barang yang diperjualbelikan seperti mainan pastinya harganya ada yang murah dan yang mahal. namun, keunikan dari salah satu brand yang paling terkenal dari produsen yang memproduksi mobil mainan Hotwheels tak lain itu adalah oleh produsen mainan anak-anak, Mattel Inc., Amerika Serikat.

Sejak tahun 1968 sampai sekarang, sudah ada banyak macam desain mobil mainan Hotwheels yang sudah diproduksi. Namun, uniknya ada yang janggal dari salah satu seri mobil mainan Hotwheels dimana itu hampir dapat menyentuh 2,2 Milliar Rupiah jika diubah menjadi kurs rupiah itu sendiri. sedangkan, untuk yang disetarakan dengan dollar dapat mencapai sekitar $150,000 Dollar Amerika Serikat. sungguh, bukan harga yang murah bukan?? nah, karena itulah ane sendiri juga penasaran dengan apa sih yang membuatnya berbeda dengan yang lain??

Setelah ditelusuri lebih dalam, akhirnya diketahui juga bahwa faktor yang membuat desain mobil mainan yang seri VW Beach Bomb bisa membuat harganya itu terlalu mahal ampe 2,2 Milliar Rupiah ini. Ternyata Oh Ternyata, yang menjadikan seri VW Beach Bomb mahal adalah karena kelangkaannya dalam dunia Hot Wheels. apalagi, Pabrik Yang membuat mobil Seri VW Beach Bomb sudah tidak lagi memproduksi seri yang beginian.


Tak lama juga, secara lebih dalam jika dilihat. Seri VW Beach Bombini bakal mampu membuat para kolektor mobil mainan Hotwheels ini tergila-gila untuk mendapatkan Seri VW Beach Bomb akibat kelangkaannya yang susah didapatkan. Mungkin bagi orang yang pribadi kurang suka dengan koleksi mobil mainan Hotwheels bakal bilang Harganya ini tidak wajar. yang penting, Hotwheelsnya bisa dimainkan.

Bagi yang selagi jarang untuk koleksi mobil mainan Hotwheels sependapat dengan hal tersebut. tapi, bagi yang suka koleksi mobil mainan Hotwheels bakal berkata berbeda. Nah, menurut kamu sendiri bagaimana?? 

Itulah sekedar kali ini terkait dengan "Mobil Mainan Yang Menyentuh 2,2 Milliar Rupiah". Sekian dulu.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Mainan Yang Harganya sampai 2,2 Milliar Rupiah"