loading...

TIPS CARA MEMANJANGKAN RAMBUT ALAMI

loading...
Rambut panjang tebal adalah idaman semua orang terutama wanita indonesia sebab indonesia masih bisa diacungkan jempol dalam pengamalan terhadap norma-norma yang ada meskipun kemunduran etika sendiri sebenarnya dihancurkan oleh orang yang indonesia yang tertipu dengan moderenisasi .

Jika terlanjur memotong rambut sebab alasan model bob dan sekarang ingin memiliki rambut panjang pasti anda harus menunggu lama apa lagi rambut anda kurang subur . disini kami memberikan tips membantu anda dalam upaya memanjangkan rambut secara tradisional.

Munkin anda tau sebagian pemanjang rambut adalah madu namun disini kami akan mengutarakan obat pemanjang rambut selain madu yang saya rasa lebih mudah anda temukan .

Pemanjangan rambut pertama menggunakan santan

Santan bisa untuk memperpanjang. Ini merupakan cara yang banyak pakai untuk memanjangkan rambut secara tradisional . Apabila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu.

Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut. Tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit, bilas dengan air dingin.

Pemanjangan rambut pertama menggunakan Minyak Zaitun
Sejak dahulu kala, minyak zaitun telah dipercaya sebagai bahan untuk merawat rambut. orang sebelum kita tidak hanya untuk menghaluskan rambut, namun juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan dari rambut secara cepat. Cara menggunakan minyak zaitun, teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Saat pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga bersih.

Pemanjangan rambut pertama menggunakan Kulit Apel
Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi berjalan lancar, maka akan berpengaruh baik pada pertumbuhan untuk memanjangkan rambut. Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Cara perawatannya, haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

Pemanjangan rambut pertama menggunakan Teh Hijau
Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau dapatmembuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.

Cara alami penggunaannya adalah dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. lalu tutu atau balut rambul kepala dengan handuk , bilas sampai bersih setelah dua puluh menitan .

Pemanjangan rambut pertama menggunakanTelur
Cara lain untuk memperpanjang rambut adalah dengan kuning telur. Ternyata bahan yang sering ktia temui ini dapat secara cepat lho dalam pertumbuhan.

Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit.lalu cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, supaya aroma amisnya hilang pada rambut. lakukanlah cara ini empat kali dalam seminggu dan lihat hasilnya dalam sebulan .
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS CARA MEMANJANGKAN RAMBUT ALAMI"