loading...

Mengenal Beige Minimalis Kitchen Set

loading...
Project kitchen set hitam putih ini kaya akan nilai pembelajaran space dan ergonomi dari keseluruhan kitchen set itu sendiri, serta pemaksimalan fungsi di area yang kecil. Kami mengikut sertakan client : Mrs.Rini untuk ikut meracik kitchen set ini dari proses penentuan material sampai pengolahan bentukkan dan komposisi area untuk mendapatkan kitchen set ideal yang diinginkan client.

Dikarenakan area Kitchen Set yang kecil dengan fungsi dan fasilitas yang banyak, maka pengolahan area fungsi dan ergonomi diolah lebih mendalam untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal. Benar-benar harus peka dan berfikir efisien untuk luasan dan penempatan, sehingga semua sirkulasi di dalam dapur menjadi nyaman. Improvisasi dibutuhkan pada kitchen set ini, ketika beberapa bagian menjadi aneh dan kurangnya harmonisasi. Serta yang paling utama adalah kepekaan akan dimensi yang harus selalu diasah sampai kapan pun.


Tidak seperti projek yang sebelumnya. Disini saya terjun lebih mendalam dari segi pengawasan, teknik pemasangan dan kerapihan dalam penyelesaian furniture. Serta berfikir cepat untuk penyelesaian masalah yang timbul silih berganti dilokasi. Tetapi, setelah semua selesai, rasanya ada kesan yang begitu mendalam, puas dan sekali lagi menjadi lebih kaya akan pengalaman.


Sangat berterima kasih dengan team furniture kami yang selalu bisa memberikan ide-ide dan masukkan segar ketika menemukan kendala tidak ideal dilapangan. Serta kelapangan hati mereka ketika menunggu keputusan saya yang kadang masih suka ambigu “to make decided”. Great thanks for u all.


Terima kasih juga untuk Mrs. Rini yang telah mempercayakan kitchennya untuk di desain oleh Va’astu. Sangat berharap tante puas dengan pelayanan dari kami, Vaastu Studio Arsitektur.

Informasi Tambahan :
Ukuran : 4,5m x 2,5m


Bahan Kayu : Multipleks / Plywood

Kaca Bening tebal : 5mm

Bahan finishing : HPL (High Pressure Laminate) – ARBORITE by WilsonArt

( HPL dilapis pada Luar dan Dalam Kabinet )

Plin Kaki Kabinet – Plin Alumunium Tinggi : 10 cm

Handle : Inox

Top Table : Granite – Nero Black Galaxy (tanpa sambungan)

Lampu : Halogen + Automatic Switch

Lampu T5

Pemasangan Electrical / Listrik

Accessories : Drawer / Laci

Rak Laci Sudut Putar Stainless Steel by Vitco – Primacindo

Rak Laci Tarik Stainless Steel by Angle Hardware (2 buah)



Kompor, HOD Penghisap Asap Kompor, Sink Wastafel, Kulkas, Keran, Water Dispenser, Microwive

Dinding : Mosaic Kaca by Lamxon

Gambar :


Tahap penyelesaian Interior

Setting Up Furniture

Perapihan Akhir 01

Perapihan Akhir 02

Detail-detail

source
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Beige Minimalis Kitchen Set"