loading...

Aksesoris Plafon Fiber & Lis Profil Untuk Kombinasi Lampu Hias

loading...
Dekorasi untuk lampu hias ini, terbuat dari fiber, tipis, ringan, berwarna dan berpenampilan mewah, cocok untuk ruangan dengan ketinggian lebih dari 2.65 m. Dibandingkan dengan aksesoris plafon gypsum, aksesoris plafon fiber ini 10 kali lebih ringan, 50 kali lebih kuat dan memiliki fungsi anti aging.

Aksesoris plafon fiber ini menggabungkan gaya klasik eropa dengan teknologi modern sehingga sangat mudah disesuaikan untuk ruangan apapun. Pemasangannya pun sangat mudah, sehingga menghemat waktu dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Profil yang berbentuk mewah dan diperkaya dengan ornamen dapat memperindah plafon dan ruangan anda. Aksesoris plafon fiber ini sangat cocok digunakan di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ataupun kamar tidur rumah anda. Untuk tempat komersil aksesoris plafon fiber ini dapat digunakan untuk lobby hotel, ruang karoke, ruang pertemuan, kamar hotel, dll.


Aksesoris plafon fiber ini juga memiliki detail ornamen sehingga akan tampil semakin menawan jika dipasangi lampu hias. Bermacam-macam lampu hias dapat dikombinasikan dengan aksesoris plafon fiber. Jika anda memiliki desain plafon klasik dapat menggunakan lampu hias gantung. Namum jika memiliki desain plafon modern, lampu seprti hidden lamp, ceiling fan lamp atau downlight dapat juga dikombinasikan dengan aksesoris plafon fiber.








loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksesoris Plafon Fiber & Lis Profil Untuk Kombinasi Lampu Hias"