loading...

Model Baju Wanita Kurus Yang Baik

loading...
Gaya berbusana atau perpakaian haruslah diperhatikan, mulai halnya warna,bentuk, dan motiv namun semua hal tersebut juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh kita. Bukan hanya wanita bertubuh gemuk yang begitu sulit memilih baju namun wanita kuruspun terkadang juga perlu memperhatikanya maka dari itu kali ini saya akan mengupas tentang bagaimana meilih model baju wanita kurus. Berikut ulasanya.

Peraturan Dasar

Pilih busana berbahan berat, bertekstur dan berstruktur. Bahan yang berat menciptakan dimensi untuk tubuh Anda, tekstur dapat menyembunyikan dan melembutkan garis tubuh Anda. Busana yang Anda pilih sebaiknya berpotongan pas badan. Memakai busana model baggy hanya akan membuat tubuh Anda semakin kurus. Warna cerah juga dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih berisi. Pilih warna yang sesuai kulit Anda!

Gaya tumpuk

Trik menumpuk busana adalah gaya yang bisa diadopsi Si Kurus. Pakailah busana 3 pieces yang terdiri dari bawahan, atasan dan luaran. Apabila Anda ingin memakai 2 pieces , Anda bisa menambahkan syal sebagai aksesori. Pastikan busana Anda tidak terbuat dari bahan yang jatuh seperti sifon.

Tutupi Saja

Cara kamuflase paling mudah untuk Si Kurus adalah memakai busana yang tertutup. Pastikan kulit yang terekspos tidak terlalu banyak. Memakai atasan tak berlengan hanya akan memamerkan betapa kurusnya lengan Anda. Hindari juga memakai celana pendek. Bentuk kerah V atau kerah Sabrina yang lebar juga tidak cocok untuk Anda.

Cermat memilih Bawahan

Si Kurus sebaiknya tidak memilih celana skinny untuk berbusana karenacelana ini akan membuatnya tampil lebih kurus. Sebaiknya Anda memilihcelana berpotongan lebar atau yang berpinggul, lagi-lagi dengan bahan yang agak berat. Kamuflase lain adalah rok klok (bermodel mengembang). Rok ini akan memberikan Anda volume tambahan pada bagian bawah. Panjang rok yang paling aman adalah sedikit di atas lutut.

Pilah-Pilih Sepatu

Si Kurus sebaiknya memilih sepatu yang tampak ringan seperti flat shoes atau stiletto . Apabila Anda ingin memilih wedges , sebaiknya pilihlah yang bermodel ramping. Wedges gaya chunky (tebal dan berat), hanya akan membuat kaki Anda terlihat lebih kecil lagi.

Upgrade Aksesori

Perhatikan ukuran ketika memilih aksesori. Sebaiknya Anda tidak memilih aksesori yang terlalu besar ataupun kecil. Dua-duanya akan membuat Anda tampak lebih kurus. Pilih yang berukuran medium, baik untuk kalung, gelang, belt hingga tas!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Baju Wanita Kurus Yang Baik"