loading...

Tips desain kamar tidur anak minimalis

loading...
Tips desain kamar tidur anak minimalis :

1. Anak anak mempunyai kemampuan yang kuat dalah hal berimajinasi. Bagi para orang tua, mereka dapat menciptakan kamar anak anak yang dapat meningkatan imajinasi mereka. Sebagai contohnya, jika si anak bercita cita menjadi seorang astronot. Orang tua dapat memberikan wallpaper yang bergambar roket dan astronot. Agar tidak terkesan monoton, sebelum menempelkan wallpaper, orang tua dapat menggunakan warna biru yang diaplikasikan sebagai warna dasar, lalu warna merah dan kuning yang digunakan sebagai warna akses dindingnya agar terkesan warna warni.




desain dekorasi interior kamar anak minimalis beserta contoh furniturenya

2. Untuk semakin menunjukkan sebuah aksen kamar minimalis, para orang tua dapat melengkapi kamar tidur mereka dengan rak buku. Rak buku ini tidak hanya berfungsi sebagai furniture saja, para orang tua dapat menyelipkan buku buku bergambar tokoh tokoh kartun idaman mereka. Untuk menetralisirkan warna chic seperti warna biru, merah, dan kuning, para orang tua dapat menggunakan rak buku warna putih.

3. Untuk menambah aksen ceria, orang tua dapat menambahkan pula karpet motif yang dapat digunakan sebagai area bermain mereka di dalam kamar tidur. Tak luput pula untuk menambahkan mainan imajinasi mereka yang bersifat mendidik agar anak anak dapat bermain sekaligus belajar.

4. Dalam pembuatan desain kamar anak minimalis, tak ada salahnya para orang tua melibatkan anak anak mereka. Orang tua dapat memberikan gambaran sekilas mengenai desain minimalis tersebut kepada anak, lalu tanyakanlah imajinasi atau gambaran seperti apa yang mereka inginkan, sehingga kamar impian anak anak dapat segera terwujud seperti yang mereka bayangkan. 

Dunia anak anak adalah dunia penuh warna sehingga tak ada salahnya bagi para orang tua untuk mengaplikasikan warna warni ruangan yang dapat merefleksikan keceriaan mereka. Desain interior rumah minimalis untuk kamar anak memang sangat terkesan simpel, akan tetapi jika orang tua mampu menciptakan kreatifitas dan ide idenya, kesan minimalispun dapat digeserkan dengan kesan yang menawan dan elegan

Contoh desain kamar tidur anak minimalis
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips desain kamar tidur anak minimalis"