loading...

CARA MENCARI TANAMAN HIAS ATAU TANAMAN BUAH


Saat ini anda bisa mendapatkan aneka tanaman dengan mudah, anda tidak perlu susah payah mencari ke berbagai perkebunan atau lainnya, karena banyak toko tanaman yang tersebar di berbagai wilayah, termasuk di sekitar wilayah anda. Anda bisa lebih mudah mendapatkan aneka jenis tanaman di toko tanaman. Agar lebih mudah untuk menemukan jenis tanaman yang disuka, maka anda bisa mencarinya secara online. Ini lebih mudah lohh…dibanding mengunjungi beberapa toko tanaman yang mungkin letaknya berjauhan.


Dengan cara online, anda hanya perlu membuka website berbagai toko tanaman, lalu anda bisa melihat jenis tanaman yang dijual di toko tersebut. Sekiranya anda membutuhkan jenis tanaman hias dan tanaman buah, maka anda cukup melihat gambar jenis tanaman hias dan buah, dan anda bisa mencarinya dengan menuliskan jenis tanaman pada halaman tersebut, sehingga akan muncul banyak jenis tanaman hias dan tanaman buah yang bisa anda pili. Nah….selanjutnya, jika anda membutuhkan jenis tanaman yang bisa ditanam dalam pot, maka yang perlu anda lakukan adalah dengan cari tanaman hias dengan cara:

  • Memilih jenis tanaman yang berukuran tidak besar, seperti contohnya tanaman bunga atau tanaman penutup tanah.
  • Pilih jenis tanaman yang tidak sulit untuk dirawat, seperti contohnya jenis bunga dalam pot yang ditaruh di dalam ruangan, agar memilih jenis bunga yang tidak membutuhkan banyak air dan cahaya matahari seperti bunga anggrek, bougenville, dll. Atau jenis tanaman penutup daun seperti tanaman dollar, dll.
  • Anda juga bisa memilih jenis bunga potong karena biasanya sangat cocok ditanam dalam pot, seperti bunga mawar, krisan, aster, dahlia, dll.
  • Perlu juga memilih jenis tanaman hias yang sesuai dengan tempat yang akan anda tempatkan nanti, seperti pot di atas meja membutuhkan bunga hias indah dan tidak sulit dirawat, pot di sudut ruangan lebih cocok ditanam tanaman penutup tanah, pot di teras rumah bisa ditanam tanaman hias perdu, dan pot ditaruh disamping tiang kanopi rumah dengan jenis tanaman merambat sehingga bisa merambat dan menutupi kanopi.


Selain itu, anda juga bisa menanam buah di pot, hal ini mungkin jarang dilakukan karena tanaman tersebut sulit berbuah. Namun, sebenarnya menanam buah dalam pot bisa membuat suasana rumah anda lebih indah dan asri. Yang perlu anda perhatikan agar tanaman dalam pot cepat berbuah adalah cara memilih media tanam terbaik untuk tanaman buah, agar memasukkan pecahan genteng atau batu bata ke dalam dasar pot sebagai pengikat air sebelum dimasukkannya media tanam, dan usahakan untuk memilih pot berukuran lebih besar.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENCARI TANAMAN HIAS ATAU TANAMAN BUAH"