loading...

TIPS MENGHILANGKAN KANTUNG MATA

Sering kita jumpai banyak orang memiliki kantung mata, baik tua maupun muda, terutama bagi remaja yang sering tidur larut malam. Remaja yang memiliki kesibukan di malam hari akan memiliki kantung mata. Disamping itu pekerja kantoran yang setiap harinya berada didepan layar komputer bisa terdapati kantung mata. Selain remaja dan pekerja kantoran kantung mata bisa timbul pada sebagian orang tua yang di sebabkan oleh kurangnya tidur. Rasa lelah itu yang mengakibatkan mata kita menjadi bengkak dan ada lingkaran hitam yang disebut dengan kantung mata.

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Kita sebagai remaja pastinya tak ingin memiliki kantung mata. Terutama pada wanita sangat takut jika kecantikan nya tertutupi oleh kantung mata, sehingga timbul rasa tidak percaya diri pada diri kita, untuk menutupi kantung mata tersebut dapat dilakukan dengan riasan yang tebal tapi itu hanya sementara saja. Bagaimana cara menghilangkan kantung mata tersebut? saya memiliki beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi kantung mata. beberapa tips diantaranya yaitu:




1. Mengompres mata dengan air hangat
Caranya kita ambil waslap atau handuk bersih kita rendam mengunakan air hangat kemudian kita kompreskan pada mata kita.


2. mengunakan masker dengan ketimun
Kalian pasti tau ketimun adalah sayur yang sering digunakan untuk lalapan atau masak. Namun timun memiliki khasiat yang sangat besar yang terdapat pada air nya. Kita potong timun bulat kemudian kita letakan di kedua mata kita. tunggu sampai kurang lebih 15menit supaya air nya meresap ke kulit luar mata kita.


3.Dengan ampas teh yang sering kita minum.
Ambil ampas teh kita peras air nya kemudian kita taruh ampas teh tersebut ke mata kita. Jangan sampai air terkena oleh mata, kita lakukan cara itu dengan hati-hati supaya mata kita tidak terjadi iritasi.


4. Air dingin atau es dengan sendok makan.
Bingung dengan kata-kata tersebut?? sendok kan untuk makan ya atau tidak? namun cara tersebut jangan takut. kita akan menggunakan sendok hanya untuk mengompres dengan air dingin. kemudian kita taruh sendok yang sudah dikompres dengan air es kita taruh di bawah mata kita.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENGHILANGKAN KANTUNG MATA"