MAKNA UNTUK SEBUAH PELUKAN HANGAT

10.19 - By TRACKER 0


 


 Mungkin anda memandang hal yang biasa jika anda melihat dua orang saling berpelukan baik di dunia nyata atau dalam sebuahadegan sinetron. Tahukah anda bahwa ternyata pelukan antara dua insan memiliki akibat yang luar biasa ajaib jika anda mengalaminya sendiri. Pelukanadalah salah satu tanda dari sebuah cinta, kemesraan dan kasih sayang serta kerinduan.Sebuah pelukan akan terasa lebih indah apabila dilakukan dengan tanpa rekayasa, yaitu pelukan yang benar-benar muncul dari hati yang paling dalam. Sebuah pelukan akan menjadi sebuah kekuatan yang sangat dahsyat sekali, baik bagi jiwa maupun raga. Bagi anda yang pernah memeluk orang yang anda sayangi, pasti sudah merasakan sebuah keajaiban.


Keajaiban seperti apakah yang ada dibalik pelukan?. Berikut beberapa manfaat ajaib dari sebuah pelukan :

Pelukan bisa menjadi obat penenang yang sangatlah ampuh untuk menenteramkan hati yang sedang dilanda gelisah, bimbang, bingung… bahkan pelukan juga dapat dijadikan air kesejukan untuk meredam api cinta yang membara di dalam dada.


2. Pelukan menjadi Penumbuh Semangat
Sebuah pelukan juga bisa memberikan suntikan motivasi/semangat yang sangat luar biasa. Seperti pelukan kepada orang yang putus asa, akan menjadi pemompa semangat yang pupus. Begitu juga pelukanseorang ibunda kepada anaknya, akan menambah semangat belajar anaknya, jika pelukan ibu itu dibarengi dengan pesan-pesan motivasi yang lembut dan menyentuh.

3. Pelukan menjadi Penghilang Kesedihan
Not only that, salah satu keajaiban dibalik pelukan adalah mampu menghilangkan kesedihan yang mendera. Di saat orang yang kita sayangi bersedih hati, berikan pelukan yang lembut, dan berikan hiburan. Niscaya kesedihan akan hilang.

4. Pelukan sebagai Pelepas Kerinduan
Hanya dengan sebuah pelukan yang mesra, kerinduan yang amat dalam yang menyiksa hati karena ingin bertemu, maka kerinduan yang besar itu akan berubah menjadi api cinta yang mendalam. Kerinduan itu ibarat sebuah balon yang dalamnya terdapat sebuah cinta. Saat balon dipeluk, ia akan pecah dan keluarlah cinta dan bertebaran kemana-mana.

5. Pelukan bisa menjadi Penyampai pesan yang tak terlupakan
Pelukan yang indah, akan memberikan sebuah pesan jiwa bagi yang dipeluk. Pesan itu berupa getaran-getaran cinta yang berbentuk dan bersimbol kekuatan dan akan memberikan kekuatan hati. Dengan pelukan maka pesan yang sesungguhnya tidak usah disampaikan dengan kata-kata. Karena pelukan itu adalah bahasa hati yang sesungguhnya dari sebuah cinta dan kasih sayang.

Demikianlah artikel tentang makna dan manfaat bahkan keajaiban dari sebuah pelukan.
Semoga akan bermanfaat buat anda semua.


Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2014 Informasi Utama. WP Theme-junkie converted by Blogger
Powered by Blogger.
back to top