Info Model Busana Wanita Terbaru

10.00 - By TRACKER 0

Info Model Busana Wanita Terbaru
Menjaga penampilan agar terlihat selalu menarik dan cantik merupakan salah satu hal yang pasti dilakukan oleh semua wanita di dunia. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk terlihat menarik dan cantik, salah satunya dengan memilih busana wanita terbaru atau dengan kata lain yang saat ini menjadi trend. Hal inilah yang menyebabkan wanita selalu mengikuti trend fashion terbaru.

Busana Wanita Terbaru 2012
 
 
Jika anda ingin salah satu busana wanita terbaru yang saat ini menjadi favorit banyak wanita Indonesia adalah baju chiffon. Dari segi bahan, baju chiffon sangat tipis dan cocok digunakan di daerah tropis seperti di Indonesia. Agar tidak tembus pandang, maka anda bisa menggunakan dalaman seperti tank top hitam atau yang sewarna dengan baju anda. Untuk anda yang ingin pergi bersantai dengan teman anda, maka anda bisa menggunakan baju chiffon yang dipadukan dengan celana jins atau rok. Selain acara santai, busana wanita terbaru ini juga bisa digunakan untuk acara-acara pesta kecil dan juga ke kantor maupun kuliah. Selain baju chiffon, saat ini juga banyak rok dan dress yang terbuat dari chiffon sehingga bisa digunakan untuk acara apa saja. Jika anda menggunakan rok chiffon, maka anda bisa menggunakan atasan yang polos dengan warna hitam atau warna yang cerah. Untuk membuat penampilan anda terlihat lebih menarik dengan baju ini maka anda bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung dan gelang.

Untuk anda yang berjilbab tidak perlu khawatir karena saat ini juga banyak busana wanita terbaru yang bisa anda pertimbangkan. Salah satu busana wanita terbaru yang saat ini adalah baju ala Dian Pelangi atau yang juga dikenal dengan baju tie dye. Beberapa tahun yang lalu, kaos tie dye sempat menjadi tren dan digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Saat ini, dengan beberapa sentuhan dan tambahan dari Dian Pelangi, baju tie dye kembali menjadi tren wanita saat ini.
 
Di berbagai pusat perbelanjaan anda bisa dengan mudah menemukan baju tie dye dari atasan, jilbab hingga rok. Dengan warnanya yang lembut dan indah, baju tie dyebisa digunakan untuk acara apa saja mulai dari acara santai dengan teman, kantor hingga untuk kuliah. Salah satu model baju tie dye yang bisa anda temukan saat ini adalah rok panjang dan baju model bat yang pada bagian tangannya melebar. Salah satu tips ketika menggunakan busana wanita terbaru ini adalah jangan menggunakan satu model ini untuk semuanya, baik dari jilbab, baju hingga bawahannya. Jadi jika anda menggunakan bawahan tie dye maka gunakanlah atasan yang polos, namun bisa menggunakan jilbab tie dye. Atau anda juga bisa menggunakan celana dan jilbab polos dengan atasan tie dye. Tambahkan beberapa aksesoris simpel untuk mempercantik penampilan anda, namun ingat jangan menggunakan aksesoris terlalu banyak.

 
Busana wanita terbaru lainnya yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh ibu-ibu Indonesia adalah baju hamis dengan motif. Sejak digunakan oleh penyanyi Syahrini, baju yang lebih dikenal sebagai baju Syahrini ini semakin banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah penjualan baju gamis di pusat perbelanjaan. Model baju ini memang sangat cocok untuk digunakan pada acara santai ataupun pesta-pesta kecil. Karena model baju yang sudah cukup ramai, maka lebih baik jangan menggunakan kalung yang terlalu ramai. Anda tetap bisa menambahkan beberapa gelang dan aksesoris simpel lainnya.

Tags:

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2014 Informasi Utama. WP Theme-junkie converted by Blogger
Powered by Blogger.
back to top