loading...

TIPS MEMILIH BAJU HAMIL

loading...
 TIPS MEMILIH BAJU HAMIL
 
Memilih baju hamil merupakan aktifitas yang menyenangkan namun juga membingungkan. Dengan berbagai macam model dan warna, hal ini membuat wanita hamil ditempatkan pada posisi yang sulit. Namun, dalam memilih baju hamil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, misalnya kenyamanan, bahan baju, dan masalah harga. Kalau begitu, apa sajakah tips memilih baju hamil?



Mempertimbangkan Faktor Kenyamanan Saat Memilih Baju Hamil


Memilih baju hamil memang gampang-gampang susah. Biarpun sedang hamil, wanita pun ingin tetap tampil gaya dan modis. Namun, bila usia kehamilan anda masih muda, baju hamil masih belum perlu untuk dibeli. Anda pun masih dapat memakai baju yang biasa anda kenakan. Namun ketika perut anda membesar, memilih baju hamil menjadi salah satu hal yang perlu mulai anda lakukan. Walaupun pilihan baju hamil tidak banyak, namun bila anda jeli, anda masih dapat menemukannya. Syarat utama yang perlu anda ingat saat memilh baju hamil adalah dengan mempertimbangkan masalah kenyamanan saat dikenakan dan sekaligus aman bagi kandungan. Jangan asal membeli dengan harga murah sehingga anda pun mengesampingan point kenyamanan ini. Carilah bahan yang dingin agar mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut saat anda memilih baju hamil.

Memilih Baju Hamil Dengan Mempertimbangkan Faktor Kebutuhan

Memilih baju hamil seharusnya tidak membuat anda menjadi boros. Penampilan memang penting, namun anda pun harus bijaksana dalam berbelanja. Oleh karena itu, saat anda memilih baju hamil, pilihlah model yang anda suka namun masih dalam kisaran harga yang wajar. Ada hal lain yang juga perlu anda pertimbangkan, yaitu kebutuhan yang semakin membesar saat sang bayi lahir. Jadi, daripada membuang-buang uang, ada baiknya berhemat dan menabung untuk keperluan bayi kelak sehingga hal ini tidak akan menguras dompet saat anda memilih baju hamil.

Memilih Baju Hamil Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Memilih baju hamil pun perlu disesuaikan dengan bentuk tubuh. Pilihlah pakaian hamil yang longgar agar anda mudah bergerak. Bila anda mengenakan pakaian yang ketat, ini tidak baik karena dapat membuat kandungan anda tidak nyaman dan tertekan. Selain itu, saat anda memilih baju hamil, pilihlah model yang sederhana agar nyaman dan mudah digunakan. Bila kandungan anda makin membesar, ada baiknya anda mencari model jumpsuit untuk kenyamanan saat anda sedang memilh baju hamil.

Sumber : http://www.dunia-ibu.org
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MEMILIH BAJU HAMIL"