loading...

CARA MEMILIH KAOS YANG BENAR

loading...
Ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan sebelum kita memilih pakaian atau busana. Termasuk apabila kita akan membeli kaos. Kaos adalah pakaian yang dikenal sangat simple dan casual. Meskipun simple dan casual kita juga tidak boleh asal-asalan dalam memilih kaos. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum memilih kaos.


Kaos Couple

Perhatikan Jenis Bahan Kaos

Memilih jenis bahan kaos sangat penting dilakukan karena hal ini mempengaruhi kenyamanan Anda dalam berpakaian. Sebaiknya Anda menghindari kaos yang menggunakan bahan katun kasar bahan ini tidak nyaman untuk digunakan. Bahan ini memiliki serat yang kasar dan tidak dapat menyerap keringat saat digunakan. Tentu hal ini akan mengakibatkan terasa panas saat kita memakainya. Pilihlah kaos dengan bahan katun lembut. Bahan kaos dengan katun yang lembut akan membuat sejuk ketika di gunakan. Karena bahan ini dapat menyerap keringat. Jenis bahan yang cukup berkualitas untuk dijadikan kaos adalah jenis bahan cotton combed. Jenis bahan cotton combed ini banyak di jual di pasaran. Mulai dari kaos couple, kaos polos, kaos family couple, semua sudah menggunakanya.

Pilih Sesuai Postur Tubuh

Pilihlah kaos dengan potongan yang sesuai dengan postur tubuh kita. Pada umumnya pria lebih suka memilih jenis potongan kaos standar atau lurus. Untuk wanita sebaiknya memilih kaos yang ada potongan lengkung pada bagian pinggang agar tetap dapat menonjolkan sisi feminin ketika memakai kaos. Hal yang tidak kalah penting adalah kita juga harus memperhatikan model bentuk leher pada kaos. Nodel yang saat ini sedang populer adalah model kaos v-neck yang dapat membuat leher kita terlihat lebih jenjang. Jenbis model leher kaos lainnya yang bisa Anda pilih adalah model round neck, belahan rendah, atau model tanpa bahu yang saat ini juga sedang menjadi trend.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMILIH KAOS YANG BENAR"