loading...

Wanita Peduli Penampilan Selalu Cari Cermin Untuk Berkaca

loading...


Banyak wanita yang baru percaya diri keluar rumah setelah merasa puas dengan penampilannya di cermin. Berdasar sebuah penelitian, mereka yang peduli dengan penampilan hanya merasa cantik saat beraktivitas seharian, dua jam 22 menit. Mayoritas perempuan meluangkan waktu di pagi hari untuk menciptakan penampilan terbaik mereka. Rata-rata butuh waktu sekitar 38 menit untuk berdandan sebelum pergi.

Setibanya di tempat kerja, wanita yang peduli penampilan semacam itu biasanya segera mencari cermin di toilet kantor. Mereka cenderung memiliki hasrat kuat untuk memastikan penampilannya masih prima. Sejumlah perlengkapan riasan sederhana pasti ada di tas. Mulai dari sisir untuk merapikan rambut, lisptik untuk melapisi ulang bibir, sapuan bedak, hingga kuas blush on untuk memastikan pipi masih merona.

Keinginan memperbaiki riasan seperti ini biasanya muncul kembali sesaat sebelum makan siang. Sekitar 40 persen dari 2.000 wanita yang terlibat dalam studi ini mengatakan bahwa kecantikan mereka mulai terkikis setelah jam makan siang. Wanita cenderung sensitif dengan kecantikannya. Tak hanya soal riasan wajah, mereka juga mudah kehilangan percaya diri dengan penampilan rambutnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Peduli Penampilan Selalu Cari Cermin Untuk Berkaca"