loading...

Riasan Cantik Bagi Wanita Berjilbab

loading...
MESKI berkerudung, bukan berarti tak bisa tampil cantik. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, maka jangan ragu untuk memakai kosmetik.

Ada banyak jenis kosmetik dan merek yang ditawarkan di pasaran. Tapi, bisa jadi Anda bingung menentukan item yang dipilih dan cara untuk memakainya. Bahkan, pertanyaan terbesar ialah mengenai kecocokan dengan kepribadian Anda sebagai wanita yang mengenakan jilbab.
Nah, untuk menjawab keraguan Anda, ada beberapa kiat praktis yang akan dijabarkan berikut ini.
1. Hindari memakai foundation yang terlalu tebal.
Untuk riasan sehari-hari cukup gunakan bedak berjenis two way cake. Bedak jenis ini memiliki fungsi ganda sebagai foundation sekaligus sebagai bedak, sehingga terkesan lebih simpel dan ringan. Gunakan foundation yang betul-betul sama dengan warna Kulit Anda untuk memberikan kesan yang lebih natural dan tetap natural, meskipun di touch up beberapa kali.

2. Gunakan eye shadow senada dengan warna pakaian yang akan digunakan.
Hindari pemakaian warna cokelat secara terus menerus karena warna ini dapat pula memberi kesan lusuh atau membosankan.

3. Gunakan penjepit bulu Mata dan maskara untuk lebih menonjolkan bagian mata Anda.
Untuk bulu mata bagian bawah dapat digunakan eye liner berwarna cokelat muda atau putih. Untuk menghindari kesan galak, maka jangan memakai maskara berwarna hitam pada bulu mata bagian bawah.

4. Alis Anda juga perlu mendapat perhatian.
Alis mata yang masih berantakan perlu disikat dan dirapikan dengan maskara bening. Merapikan alis mata dapat memberikan kesan proporsional di area Wajah, terutama jarak antara kedua mata Anda. Ketika merapikan alis dapat ditambahkan pulasan sedikit pensil alis berwarna cokelat muda.

5. Untuk bagian hidung.
Anda dapat melakukan teknik shading dengan cara memoleskan bedak berwarna cokelat muda yang digariskan di daerah kedua tulang hidung untuk memberikan kesan mancung. Khusus bagi Anda yang memiliki ujung hidung yang agak besar, Anda dapat mengakalinya dengan sedikit menambahkan bedak berwarna cokelat supaya dapat memberi kesan yang lebih mancung atau ramping.
6. Pemakaian lisptik.
Pada dasarnya, memakai lipstik sesuai dengan selera Anda atau warna pakaian yang Anda kenakan. Untuk mempercantik bibir sekaligus merawatnya, Anda dapat menggunakan lipstik yang mengandung pelembab sekaligus memberi kesan mengkilap pada bibir.

7. Shading pada pipi.
Bagi Anda yang memiliki pipi berkesan gemuk, agar terlihat lebih tirus, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan shading. Caranya dengan membubuhkan blush on berwarna
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Riasan Cantik Bagi Wanita Berjilbab"