loading...

Cerita Humor Cinta Teromantis di dunia!!

teromantis di dunia


"Zuck Linn"
Di sebuah kota kecil, ada seorang pemuda bernama Zuck. Ia mencintai seorang gadis bernama Linn. Dan Zuck pun menikahi Linn, akhirnya hidup dgn bahagia...
*TAMAT*
ha ha ha
cuma bercanda gan!!
itung-itung pemanasan

monggo di simak :
*Zuck Linn*

Linn: Mas, liat deh Ibu muda yg lagi gendong anak itu, imut ya? Pipinya montok, dipakein topi beruang... Ih jd pengen cpt2 punya anak..
Zuck: Ih iya yah, jd gemes deh aku pengen nyium ibunya..
Linn: MASS!! *banting beha*

---------

Linn: Td mlm aku mimpi basah lho beb?
Zuck: Wah bagus itu, biar bunganya subur...
Linn: Maksud kamu?
Zuck: Kan mimpi itu bunga tidur...
Linn: Arrrghh kumat! *telepon RSJ*

-----------

Zuck: Kamu kan bukan payung, beb?
Linn: Emang?
Zuck: Tapi kok bisa neduhin hati aku banget sih?
Linn: *lemes di tempat*

------------

*naik motor*
Zuck: Pegangan yg kenceng ya beb? Ntar jatuh..
Linn: Makasiih Mas, kamu perhatian bgt deh..
Zuck: Bukan gitu, klo kamu jatuh, aku takut dikira buang sampah sembarangan sama orang2...
Linn: Huaaaa... *nangis guling2*

--------------

Braaakkk...!! *motor nabrak tiang telepon*
Zuck: Aduuh beb sakiiit... Kepalaku kebentur aspal..
Linn: Gapapa mas, beruntung bukan dengkulmu yg kebentur aspal..
Zuck: Yaaa... Kok gitu?
Linn: Kalo dengkulmu yg kebentur aspal, bisa2 kamu geger otak Beb..
Zuck: Owh... Otakku di dengkul ya??!! *gigit knalpot*

------------

Zuck: Kalo adek jd api, aku rela jd lilin, yg rela meleleh demi menerangi kegelapan hatimu..
Linn: Owh so sweet..
Zuck: Kalo adek jd Indonesia, aku rela jd pejuang, yg rela mati demi melindungimu dr pihak2 yg mau menjajah hatimu..
Linn: Owh so romantic..
Zuck: Kalo adek jd monyet... Aku relaa.. Suer aku rela, rela bgt..
Linn: Owh So ntoloyo... *ngasah silet*

-----------

Linn: Kalo aku jd taman, Mas yg jd bunganya
ya..?
Zuck: Yah masa cowo jd bunga sih? Ga ah, aku mau jd pupuknya aja..
Linn: Kenapa?
Zuck: Supaya aku bisa bikin Adek berbunga2 terus..
Linn: Aduh Masss... *berharap diperkosa*

------------

Linn: Mas, diluar banyak petir!
Zuck: Iya, dek. Suruh masuk gih, kasian diluar keujanan...
Linn: Hadeewwh kumat maning.. *telepon RSJ terdekat*

-----------

Linn: Udah berani ngelamar aku, emang sekarang kamu kerja apa Mas?
Zuck: Aku yg membangun mall2 sama apartemen di Jakarta ini beb..
Linn: Mas arsitek ya?
Zuck: Kuli bangunan, Dek...
Linn: *muntah paku*

------------

Zuck: Beb, kita ukir nama kita di batu ini yuk
Linn: Jgn di batu ah, di surat aja..
Zuck: Surat? Surat apa Dek?
Linn: Surat undangan..
Zuck: Owh noo... *loncat2 di atas beling*

---------------

Liin: Mas, adek lagi pengen buah nih..
Zuck: Malam2 gini? Mana ujan ga ada ojek? Pasar buahnya udah tutup kali, beb..
Linn: Bukan itu!
Zuck: Trus?
Linn: Buah hati, bikin yuk..
Zuck: Owh haiyuukkkk.... *dan sempakpun berhamburan*

------------

Zuck: Dek, karenamu hidup mas jd lengkap...
Linn: Makasih, Mas..
Zuck: Maksudnya lengkap dgn penderitaan... Kita udahan aja..
Linn: *lari ke kamar*nyari botol baygon*

--------------

Linn: Kalo mas mutusin adek, adek mau bunuh diri minum baygon nih...!!
Zuck: Beb, beb tunggu dulu deb..
Linn: Apa lagi..?!!!
Zuck: Liat baik2 botol baygonnya, udah kadaluarsa tuh, ntar kamu keracunan..
Linn: Iya yah udah kadaluarsa *BunuhDiriYangTertunda*

loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cerita Humor Cinta Teromantis di dunia!!"

MUSIC U ML mengatakan...

Humor tidak ada habis-habisnya..